Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2007

ditinggal "lagi" bapak ke ternate

lama ga apdet..,maklum kerjaan kantor banyak jadi ga sempat ngeblok.Ini ada kesempatan jadi dimanpaatin. Setelah abis sakit, ikhsan napsu makan-nya berkurang banyak. Minum asi-nya ga sekuat biasanya, kaya "il-fil" gitu lho. Jadi kita kudu telaten kasi maem-nya dikit2 tapi sering. Apa karena dah ampir 1/2 bulan ga ketemu bapak trus "il-fil" ya? Maklum bapak ke samarinda-nya lumayan lama. Tgl 1-10 desember ke samarinda. Pulang 2 hari ke djogja trus tgl 12-16 desember berangkat lagi ke samarinda.

kemaren siang bapak barusan pulang dari samarinda. Sampai rumah hujan deres banget. Ikhsan seneng banget ngeliat bapak-nya datang. Langsung dipelototin tuh..., kemana-mana yang diliat bapak terus. Nunggu digodain .
dan malam itu ikhsan maen2 sama bapak sepuasnya, karena rencananya senin pagi tgl 17 desember bapak dah harus berangkat ke semarang (jadi manpaatin waktu buat ikhsan). Tapi malemnya bapak ditelpon temen kantor kalo bapak ga jadi berangkat ke semarang. Adu..uuh seneng…

ikhsan sakit....

aduh kebayang ga sih kalo anak kita sakit? rasanya sedih dan bingung campur aduk. Dan ini kejadian sama si kecil ikhsan-ku (5 bulan). selama 2 hari 3 malam musti nginep di rumah sakit Panti Nugroho Sleman DIY.

Sejak hari senin tgl 3 desember, badan ikhsan udah anget padahal bapak masih di samarinda sampai tgl 10 desember. Tanpa pikir panjang ibu langsung bawa ikhsan ke dokter ditemeni si mbak. Trus dikasih obat turun panas dan vitamin. Dokternya bilang kalo sampai 3 hari masih panas musti dibawa ke dokter lagi. Setelah minum obat, panas ikhsan turun jadi 36 Celsius. Ibu jadi tenang.

hari selasa ikhsan udah keliatan sehat jadi ibu dah ga ngasih obat dan berani berangkat ngantor.
hari rabu pagi ikhsan masih bisa senyam-senyum jadi ibu pede ninggal ikhsan ke kantor. Pas istirahat kantor, ibu pulang nengokin ikhsan. Di kepala dah kebayang mo maen2 sama ikhsan. Eh, ga tahunya di rumah, badan ikhsan dah panas lagi dan sempat muntah plus diare. Si mbak dah rada panik. Wahh, gawat nih, ikhsan ku…

ditinggal bapak ke samarinda

hari ini adalah hari ke-3 kami ditinggal bapak ke samarinda. Ikhsan dan ibu di rumah cuma ditemani si mbak yang momong. Bapak berangkat hari sabtu tgl 1 desember naek penerbangan pagi jam 8.30 wib. Rencananya di samarinda 5 hari trus disambung ke bontang 5 hari. Jadi total 10 hari ninggalin kita di djogja. Trus balik djogja-nya tgl 10 desember (lama yach...) Hampir tiap bulan bapak emang keluar kota, biasa-lah kerjaan kantor ngajar diklat guru-guru di daerah.

Kalo dipikir2 ga enak banget ditinggal bapak berhari-hari, tapi karena berhubung yang dikerjakan itu tugas mulia dari negara (he2x) akhirnya ya, ibu ikhlas aja ditinggal lama. Sekarang ikhsan belum ngeh kalo ditinggal bapak. Kalo ikhsan sih tetep hepi yang penting masih bisa liat ibu. Kemaren waktu dipamitin bapak berangkat aja malah senyam-senyum dan ketawa-ketawa. Ya maklum masih 5 bulan. Nggak tahu besok kalo tambah gedhe, pastinya klayu dan nangis kalo ditinggal bapak/ibu-nya.

Syukur-nya si mbak yang momong cocok banget sama i…