Jumat, 18 Januari 2008

serangan virus flu

Wah..minggu ini serumah kena serangan virus flu. Yang kena paling berat ikhsan dan ibu. Virus pertama kali nyerang ibu. Karena takut nular ke ikhsan, ibu langsung ambil langkah preventip, kalo di rumah nutup hidung pake sapu tangan (jadi kaya ninja, he2x). Tapi ikhsan malah ga seneng, jadi tiap kali deket2 ibu, sapu tangan ninja-nya langsung ditarik2 jadinya kliatan deh idung ibu. Alhasil ikhsan jadi ketularan deh.

Ini sudah hari ke-4 ikhsan kena virus ini. Sedih deh liat ikhsan ga bisa napas lewat idung gara2 buntet, trus tenggorokannya juga ada suara”grok-grok” yang bikin ikhsan ga mau ketawa, dan bersuara. Yang ada cuma manyun aja. Senyum-nya ngilang...

ibu kangen senyum dan ketawa-mu nak...,
mbok senyum dan ketawa kaya biasanya....

senyum-nya ikhsan yg beberapa hari ini ngilang...

1 komentar:

Dhona mengatakan...

Semoga Ikhsan cepat sembuhnya. Ditetesin breathy aja kalo lagi tidur. Biar hidungnya nggak mampet. Kalo Fia flu dulu biasanya aku gituin. Lumayanlah buat ngilangin hidung mampet ya.

Cepat sembuh ya sayang..