Senin, 11 Februari 2008

ke pasar jangkang

hari minggu kemaren kita mutuskan untuk ngajak ikhsan jalan2 ke pasar jangkang. Biar si jagoan ganteng ini kenal pasar tradisional. Pagi2 setelah ikhsan bangun dan mimik susu, kita berangkat naek motor. Udaranya lumayan adem karena semalam hujan deres. Karena udaranya yang adem itu, ikhsan langsung terlelap-bobo- di gendongan.

sampai di pasar, ikhsan tetep belum bangun. Ya udah kita keliling pasar sambil gendong ikhsan yang bobo. Setelah muter2, sampai di depan bakul jamu, ikhsan baru melek. Lirik kanan kiri, bingung-baru sadar kalo ga di rumah...
Mumpung ketemu bakul jamu, sekalian aja beli uyup-uyup biar ASI-nya lancar :) Ikhsan ngeliat ibu minum jamu heran dan kayak kepengin ikutan mimik he2x.

setelah capek jalan, akhirnya ikhsan dibeliin maenan sama bapak.
"Mobil-mobilan wae ya, San? ben lanang beneran..," kata bapak.
ikhsan sih ngak ngeh,dibeliin mainan. Ikhsan sibuk liat kanan kiri,- banyak orang-.. Emang rame San, lha wong di pasar..

acara jalan2 ke pasar berjalan sukses karena ikhsan ga rewel dan seneng liat pasar.


ikhsan bobo pas di pasar

4 komentar:

semuasayanganna mengatakan...

pasar jangkang? jongkang kali mbak maksudnya.. hihi.. sok teu banget akuu...;)

entik mengatakan...

pasar jangkang itu ada di cangkringan jeng...,deket gunung merapi :) Dah pernah nyampe daerah sana belon?

semuasayanganna mengatakan...

weww..brati bukan pasar jongkang yah? rumah simbahku daerah pakem gituh.. tp ksna sih paling banter 1th skali:D pas lebaran doang.

Dhona mengatakan...

Aduh sayang Ikhsan ketiduran ya? Kebayang deh repotnya ke pasar sambil gendong anak. Tapi asyik kan?

Dulu waktu Fia pertama ke pasar tradisional dia tuh heran ngeliat pasar. Bingung kali koq rame trus koq agak-agak bau nggak kayak di mall. Tapi sekarang malah senang suka ikut ke pasar kalo weekend.

Asyik dong nak, ke pasar trus dibeliin mainan.