Senin, 31 Maret 2008

ikhsan genap 9 bulan


ikhsan our beloved son
bulan ini ikhsan genap 9 bulan. Ga terasa dah gede anak ibu dan bapak. Di usia 9 bulan ini banyak hal yang dah bisa dilakukan ikhsan. Seneng deh tiap hari bisa lihat setiap perkembangan ikhsan :)

1. merangkak
2. belajar berdiri sendiri
3. duduk tegak
4. memegang sendok
5. rambatan
6. mengambil objek kecil pake jempol dan telunjuk
7. mencet semut yg lagi jalan
8. giginya nongol 6
9. mulai seneng banget kalo dibacain buku
10. Dah mulai bicara, "maem...maem" dan teriak2 kalo ga sesuai keinginan ikhsan
11. jabat tangan
12. dada kalo ibu/bapak berangkat kantor
13. hobi gigit2 pundak ibu-nya
14. melepas topi dan sepatu sendiri

5 komentar:

Bunda Nayla mengatakan...

Wah Ikhsan udh besar ya....Semoga menjadi anak sholeh & kebanggaan ibu bapak ya sayang, amiin

Redaksi Penemu mengatakan...

Tiap ngebaca orang yang punya anak beranjak besar, rasanya mereka itu senang banget sambil memperhatikan pertumbuhan sang anak. Redaksi Penemu cuman bisa membaca..

salam,
http://penemu.blogspot.com/

veraproject mengatakan...

Waah...Ikhsan udah 9 bulan yah..makin lucu ma ngegemesin ajah...

Hati-hati tuh...udah mulai mo ngejelajah kemana2, barang2 yg berbahaya dan gampang pecah mulei disingkirin hahaha....

BUndAzkA mengatakan...

wahhh slmt ulbul yaaa ikhsan..

udah jago deh dah mule ngomong yaaa..ayooo maen ama mas azka yo

rtyUmmuAzzam mengatakan...

Assalamu'alaikum wrwb...
Barokallahu, nanda ikhsan... smoga makin tambah teruzzz kepandaiannya, mnjadi pelipur jiwa bunda dan ayah, ;)

sing sehat, apik-apik, foreperrr, yah... :)

salam sayang dari ummi riry, n abang azzam, :)