Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2008

cerita campur-campur

Akhirnya sempet juga ngapdet blog. Makasih buat temen2 yang dah berkunjung. Maap belum sempat BW..
Banyak banget yang mau diceritain ampe bingung mesti mulai dari mana??

Mulai dari kepulangan bapak ikhsan dari penang...
Bapak ikhsan sampai di djogja hari jumat malam tgl 16 mei. Wih rasanya deg2an banget soale dah kangen berats sama bapak yang satu ini he2x. Meski hampir tiap bulan ditinggal tugas keluar kota, rasanya tetep aja kangen dan sepi kalo ga ketemu..(ya namanya juga cinta- i love you mas).
Apalagi ikhsan yang tiap pagi mesti nyari,”apak..apak,” katanya nyari bapak.
Pas ketemu dah bisa ditebak kalo ikhsan sueneng banget, langsung nyari tangan bapak minta ditetah keliling rumah eyang. Seminggu ditingal, ikhsan dah bisa ditetah pake satu tangan dan yang paling menggembirakan sekarang dah bisa jalan sendiri 2-4 langkah.
Pas acara bongkar-bongkar koper,kita berharap bapak ikhsan bawa banyak oleh2, eh ternyata yang paling banyak ditemukan adalah tumpukan baju kotor he2x. “Ga sempet belan…

ditinggal bapak ikhsan ke penang-malaysia

sejak sabtu kemaren kita mudik ke tempat eyang di condongcatur. udah 3 minggu ga nengokin eyang. Kangen.. dan sampai seminggu ke depan, rumah kita bakalan kosong karena kita di rumah eyang. Alasannya karena bapak ikhsan selama seminggu ini ada tugas kantor ke pulau penang yang katanya deket Kuala lumpur. Daripada eyang sendirian di rumah dan kita juga sepi di rumah ya udah kita putusin balik ke rumah eyang aja selama bapak ikhsan tugas.

sabtu pagi di rumah kita packing baju-baju yang mau dibawa. Wah ternyata banyak juga jadi 2 tas gede plus 1 koper bapak ikhsan. Ih..kayak mau pindahan aja rasanya. Pas kita lagi sibuk packing, ikhsan juga ikutan ribut. Merangkak ke sana ke mari sambil teriak-teriak. Pokoknya heboh deh.. Disuruh duduk anteng dan maenan ga mau., alhasil acara packing makan waktu lama.
Pas mau pamitan ma tetangga (sekalian titip rumah neeh, emangnya barang ya?he2x), tetangga pada heran kok bawaan kita banyak banget?kayak orang mau pindahan aja..
Kita cuma senyum-senyum aja.
&…

ikhsan klayu

minggu ini lumayan padet dan bikin badan capek. Kerjaan kantor ibu ikhsan lumayan banyak jadi kadang siang pas istirahat ga bisa nengokin ikhsan. Bapak ikhsan apalagi...,kalo pulang pasti dah maghrib. Maklum lagi ikut workshop buat ke pulau penang malaysia minggu depan.
kita-kita jadi kesian sama ikhsan. Soalnya waktu ketemu sama bapak-ibunya bentar banget. Kita kalo dah sampae rumah bawaannya pengen molor,tapi ikhsan pengennya ngajak maen - ga nyambung kan???

usia ikhsan baru 10 1/2 bulan,tapi sepertinya baru kemaren ngelahirkan ikhsan. Ternyata cepet juga waktu berlalu. Ga terasa ikhsan mulai belajar berjalan, manggil2 bapak &ibu, dan seneng baca buku plus flash card.
perkembangan terakhirnya ikhsan klayu kalo ditinggal ngantor... wah ini nih yang selalu bikin hati miris..

sambil nangis biasanya ikhsan teriak-teriak:
"bapak..bapak.." (ini kalo ditinggal bapak ikhsan)
"Abruk..Abruk" (ini kalo ditinggal ibu dan ngeliat ibu pulang kantor)
kadang sedih dan ga tega deh …

jalan-jalan ke sawah

sabtu, kemaren kita serumah jalan2 ke sawah. Deket sama rumah, cuma jalan beberapa meter dah ketemu sama sawah. Seneng deh... liat pemandangan padi yang mulai menghijau dan gemericik air irigasi. Ikhsan paling seneng kalo denger suara "kricik-kricik" air. Untungnya rumah kita deket sawah, jadi hawanya adem terus "hmmm..."