Kamis, 23 Oktober 2008

uneg-uneg hari ini

beberapa hari terakhir ini, mood saya ga terlalu bagus. Ngga tahu kenapa.., padahal kerjaan kantor juga ga banyak loh. Perlu di re-fresh kayaknya nih badan :)

saya juga lagi puyeng, ngadapi ikhsan yang lagi il-fil maem. Wih, dimasakain macem2 masuk cuma 5 sendok doang. Malah kemaren malem ikhsan sempat muntah tapi badannya ga panas. Wih kita sempat bingung juga, palagi ni mata dah lengket banget alias ngantuk berats...
Saya rada curiga ni anak masuk angin keknya dan ternyata emang perut ikhsan mbung..mbung.. , alias kembung. Ya udah deh, langsung aja saya nyuruh si mba marut brambang dan saya olesin ke perut dan punggung ikhsan. Baru deh ikhsan mau bobo lagi. Saya dan mas lega ngeliat ikhsan bobo angler karena kami juga dah ngantuk berat, palagi mas , wong dia pulang kantor aja jam 8 malem jadi rasanya dah pengen nyium bantal deh.

sampai hari ini perut ikhsan masih rada kembung,jadi dah 2 hari ikhsan il-fil maem. Tapi satu hal yang bikin saya tersenyum adalah pas nanya ikhsan.
" ikhsan perutnya dikasih brambang ya?ben kembungnya ilang."
dan dengan semangat ikhsan langsung jawab, " ya.." dan langsung ngacir ke meja makan mau ambil parutan brambang :)
saya cuma ngekek aja liat tingkah ikhsan.
"coba liat perutnya masih kembung ga," saya pegang jari saya ke perut ikhsan.
nah ikhsan juga ikutan mukul2 perutnya sambil bilang ," hem..hem.." maksudnya masih kembung he2x.


sejak seminggu lalu mas lagi bejibun kerjaan. Berangkat dari rumah jam 7 kurang ntar sampai rumah lagi jam 8an malem. Praktis ngeliat ikhsan melek cuma sebentar banget. Apalagi minggu depan dah ada surat tugas ke Toli-toli selama 5 hari. Dan biasanya kalo mas dapet tugas keluar kota, kami -saya dan ikhsan- "diungsikan" ke rumah eyang di condongcatur.

" ben mas tenang ninggal jeng dan ikhsan," gitu alesannya. "kalo di rumah ga ada mas."

saya sih manut aja. Ya daripada di rumah cuma sama ikhsan dan si mbak mending ngungsi ke rumah eyang sekalian nemenin eyang wong eyang di rumah juga sendiriran.

Wah kita bakalan jadi jablai nee San..,ditinggal bapak ke toli-toli hiks..hiks.. :(

4 komentar:

Rohmita mengatakan...

Assalamualikum..

Salam kenal mbak...

Wah..Ihksan ganteng banget

Anggorowati mengatakan...

jablai 5 hr aja gak papa yah,dek? hehehe.. yg penting kan nanti bpk pulang dg selamet bw dompet tebel plus oleh2 yg buanyak....:D

Mama Azka mengatakan...

Ikhsan kenapa, nak? Masi masuk angin.

Wah, bapak mo dines ya, ikut ajaaaaa....*ngomporin.com*

ENDRIYANI mengatakan...

Ikhsan masuk angin ya...Ayo banyak-banyak nungging...hehehehe
Wah kacian nich ihksan ama Bunda jadi jablai ya...Sini dech Talitha aja yang ngebelai...!!!