Rabu, 19 November 2008

klayu lagi


usia ikhsan sekarang hampir 17 bulan. Dan perkembangannya bikin saya selalu berucap syukur alhamdulillah pada Allah. Sekarang kalo diajak ngomong sudah lebih ngerti. Tapi sekarang yang bikin pusing adalah pas pagi hari mau berangkat ngantor. Ikhsan susah banget pisah sama saya, kemana2 ngintil alias ngikutin. Keknya dia tahu kalo bakal ditinggal ibu seharian. Kalo tahu saya dah siap & rapi jali mulai deh tangisan bombay ala india itu keluar. Pake teriak-teriak & nglosot2 gitu. Saya jelas ga tega ninggal ikhsan dalam kondisi kayak gitu. Wong digendong sama mba-nya ga mau dan malah kejer nangisnya sambil teriak-teriak, "abuk...abuk..,"
Akhirnya saya ngalah & ambil ikhsan dari gendongan mbaknya. Pas saya gendong langsung deh tangisannya brenti sambil meluk saya kuat2. Weh, bakalan siang banget nih sampai kantor, batin saya.

Biasanya kalo sudah gitu saya memutuskan untuk ngeloni ikhsan di kamar. Setelah ikhsan bobo, barulah saya berani berangkat kantor. Alhasil saya sampai kantor jam 9 . Untungnya ga kena setrap di kantor :)

ada yang punya solusi ga, masalah ninggal anak ke kantor? saya bingung campur ga tega kalo mau ninggal ikhsanke kantor....

6 komentar:

Anonim mengatakan...

wah jadi kangen sama ikhsan ro ibunya,

Bapah..

IbuDzakyFai mengatakan...

duh iksan..........enak bu gak kena setrap...saya ,ah langsung deh ninggalin fai pas dia nangis...soale naik kereta...seh gak bakalan ditungguin ma tuh krl, terpaksa tega-tegain, tapi pas dadah waktu dah nangkring di motor mau ke sta, nangisnya langsung berenti kok...kayaknya dah mulai paham

bundanya i-an mengatakan...

wah kalo masalah klayu he he i-an aja yang dah 3 taon masih klayu... gak tega sih... tapi biasanya sama mbahnya suka langsung dialihkan perhatiannya..

mama arya mengatakan...

bun namanya juga usia2 segitu ...nti dg sendirinya pasti berubah deh ...


coba klo mau berangakt kerja, minta disingkirkan dulu , tapi malemnya ajak dialog klo paginya bunda kerja gitu ....


arya mpe umur 3 th, klayu mulu ...

ENDRIYANI mengatakan...

Kesian juga ya ikhsan...Saya dulu klo mau pergi ke kantor Talithanya suka diajak main dulu kemana ama orang rumah...jadi gak tau dan gak ngeliat saya pas pergi kerjanya...!!!

astien mengatakan...

masalah ibu bekerja hehe..
ki' dulu juga gitu pas punya mbak baru...awal2 suka rewel, makanya sama mbaknya klao pas jam berangkat ngantor suka diajak jalan2 sama dia buat mngalihkan perhatian..trus bapaknya ga tega, pergi kok ga pamitan sama anak...
n sekarang pamit dulu sama ki'tapi harus muterin ki' by sepada motor..biar dia seneng, alhamdulillah sukses..
*walo kadang2 suka rewel juga, tapi bentar doang..sama mbaknya langsung diputerin cd kesukaan dia, amann*