Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2008

jalan-jalan

kali ini saya mau posting poto-poto pas ngajak jalan-jalan ikhsan dan ponakan-ponakan ke taman pintar.





cerita minggu ini

ah, akhirnya bisa ap det juga. Masalahnya internet di kantor byar pet ajah, jadinya males banget mau posting. Apalagi sekarang lagi keserang demam plurk he2x.. ketularan si astien nih.Mulai dari cerita acara kopdar ama teman2 bloger ada bunda azka, mba novy, dan si bumil vera yang jauh2 dari bekasi. Wah, akhirnya kopdar juga sama temen2 yang kenalnya di dunia per-bloger-an. Walau hari selasa 8 des kemaren djogja diguyur hujan dari pagi, tapi saya tetep nyempatin ngacir dari kantor meluncur ke rumah bunda azka di bilangan condongcatur. Ga susah nyari rumahnya karena dah dikasih ancer2 sama vera. Saya datang paling akhir karena baru bisa keluar kantor pas jam istirahat. Di sana dah ada mba novy, vera plus azka dan papanya dan bunda azka sekeluarga. Wih seru juga obrolan kita, dari ngobrolin tentang blog, plurk sampai ngobrolin anak2. Sampai ga kerasa berjam2 loh ngobrolnya apalagi disuguhi bakso yang suam2 kuku sama bunda azka., komplit deh. Mba novy aja ampe nambah (he2x...), untung ma…

menelusur jejak teman lama

Rasanya capek seminggu kerja dan kami- saya dan mas- pengen banget refreshing. Bingung mau pergi ke mana, itu hal pertama yang terpikirkan. Akhirnya weekend kemaren kami ke tempat eyang di condongcatur. Di tempat eyang, tiba-tiba saya kepengen banget ketemu teman-teman lama saya sewaktu SMA. Wah, dah lama banget ga ketemu. Saya lulus SMA sekitar tahun 1997 jadi sudah hampir 11 tahun. Dulu saya punya 1 kelompok temen akrab banget pas kelas 1 dan 2. Kami berlima, saya, resy, tewe, jumbo dan ade. Wah dulu kami kompak banget. Kemana-mana bareng, nongkrong2 juga bareng. Ada satu cerita yang bikin saya tersenyum kalo mengingatnya. Waktu itu kami pulang sekolah rame-rame makan di CFC, sekalian mejeng tuh di ramai mall. Nah, pas mau makan saya ga bisa buka saos yang disediakan dalam bentuk sachet. Susah banget bukanya, padahal punya temen2 dah bisa dibuka dan mereka dah makan kentang goreng.
"wah kok susah ya?" keluh saya.
"udah, buka aja pake gigi," saran tewe. "ga p…