Rabu, 24 Desember 2008

jalan-jalan

kali ini saya mau posting poto-poto pas ngajak jalan-jalan ikhsan dan ponakan-ponakan ke taman pintar.





6 komentar:

Vera mengatakan...

seru yah jalan2 ke taman pintar. si azka juga suka tuh, terutama pas liat pesawatnya

ENDRIYANI mengatakan...

Wa asik ya jalan-2...ke Taman pintar lagi!!! jadi selain asik liburan tapi jadi tambah pintar juga dong ya...

May-Danis's Mom mengatakan...

wah serunya jjs ke taman pintar, si ikhsan pasti seneng banget ya mom?

Met tahun baru ya, wish you all happiness as always...

bunda wafi mengatakan...

taman pintar waktu liburan kemarin huhuhuhu penuh keik cendol jadi gak nyaman deh berkunjung kesana.

May-Danis's Mom mengatakan...

Wuaaaa senangnya Ikhsan diajak jalan-2 ke Taman Pintar ya, wah liburannya menyenangkan banget ya Ikhsan?

Artha mengatakan...

Wah jalan jalan nih seru banyet tuh fotonya