Kamis, 19 Februari 2009

gak klayu lagi



sudah lebih dari 3 mingguan ini ikhsan sudah ga klayu kalau saya tinggal ngantor. Rasanya seneng dan bangga dewh lihat ikhsan dengan tegar dan ga nangis mengajak saya salaman trus nyium kedua pipi saya & diakhiri lambaian tangannya seraya bilang, "dada bu.., bu ja," (baca: ibu kerja).

wah, saya trenyuh banget ngeliatnya,soalnya dulu kalo klayu ikhsan heboh. Pake nangis bombai dan nglosot-nglosot, ga rela saya tinggal ngantor. Jadi saya musti sembunyi-sembunyi kalo mau ninggal ikhsan ngantor. Eh, sekarang kebalikannya. Kalo liat saya dah dandan rapi langsung bilang, " bu ja." (baca: ibu kerja).
"iya, ibu kerja ya," saya mengiyakan.
"ya.."
"ikhsan nanti bobo ya?
"ya.., aku bobok," gitu jawabnya. hihi..hihi
"nanti kalau ibu dah pulang, kita maen-maen lagi ya?"
"ya bu.." jawab ikhsan sambil ngangguk dan meluk si jojo -boneka kura-kuranya-

kalo ditinggal mas ngantor, ikhsan juga melakukan hal yang sama. Mengajak salaman, nyium kedua pipi mas & melambaikan tangannya, sambil bilang," babah ja.., dada babah." (baca: bapak kerja, dada bapak)

ah, ternyata ikhsan dah tambah ngerti & pinter

7 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Wah...Hebat dech Ikhsan...!!! Pake salam ama dadah ya gak rewel lagi...
Jadi Ibu ama Bapak kerja nya bisa tenang ya!!!

ke2nai mengatakan...

Kan ikhsan udah gede Bunda.. jadi udah ngerti dong :)

~ c3mplo3ck ~ mengatakan...

wah Ikhsan hebat euy dah ga klayu lg....biar ibu nda khawatir ya klo ikhsan ga klayu

Klo Arya begitu dipamitin mamanya mau kerja eh langsung dadah2 hihihihihi

rumah lina mengatakan...

wah tambah pinter ya ikhsan... senengnya. Tiba2 anak sudah jadisemakin dewasa ya

May-Danis's Mom mengatakan...

Wah lega ya bunda, klo Ikhsan udah nggak klayu lagi :)
Emang sedih banget klo lihat anak kita nangis-2 pas klayu klo *working mom spt kita ini mau brangkat kerja, dilema banget deh antara mau berangkat ato nggak.

Sekarang sih sudah enak ya bunda, Ikhsan ganteng, tambah pinter ya sayaang.... :)

Bunda @ TingkahAnak.com mengatakan...

Yang penting, anak tahu, saat kita sudah pulang kerja, kita akan mencurahkan segenap perhatian buat dia.

:D

Di kantor jadi tenang ya, Mbak?

widie mengatakan...

Good boy..itu baru anak bunda yaaa...Ikhsan udah makin besar jd makin tau bundanya pergi kerja yaaa yg pinter di rumah ya Ikhsan ntar tunggu bunda pulang bawain oleh2 deh buta Ikhsan iya kan buunnn