Kamis, 05 Maret 2009

suatu senja

Suatu senja sepekan yang lalu, setelah seharian ngantor, saya duduk ditemani mas di beranda belakang rumah kami. Rasanya penat dan capek seharian di kantor. Dan seperti biasa untuk menghapus lelah, mas mengambil gitar dan mulai memetiknya. Sebuah lantunan lagu dinyanyikannya untuk saya. Indah dan menyentuh sekali..

Adalah engkau, dia yang kurindu tuk jadi bagian bunga di hatiku
Menjadi peneduh kalbu perjalananku
Tibalah waktu yang telah kurindu, tuk selalu bersama denganmu
Tlah terbuka pintu itu, akad tlah terucap sudah
Dinda marilah melangkah

Dinda temanilah aku di setiap detikku dengan doamu
Bila terpisahkan waktu tetaplah disini di dalam hatiku
Ya Robbi ijinkanlah kami untuk terjaga selalu di jalan-Mu
Dinda doamu laksana pelepas dahaga di lelahnya jiwa


Lagu-lagu dari Seismic memang jadi lagu favorit kami berdua. Selain syairnya menyentuh, lagunya juga apik kalo dimainkan dengan petikan gitar. Sejak sebelum menikah sampai sekarang kami masih sering mendengarkannya. Dan saya selalu saja tersentuh kala mas menyanyikannya untuk saya. Kok bisa ya???

6 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

duuuuh...romantisnya!!! jadi ngiri.com nich...
Klo suamiku nyanyi, saya malah suka marah-2...abis suka asal nyanyinya!!! dan gak merdu...hehehhhe

Vera mengatakan...

duuuh..so sweet....tetep mesra terus ya jeng

rumah lina mengatakan...

wah ngiri juga ikutan... kagak ada yang pernah nyanyiin lagu untukku huhuhu

ke2nai mengatakan...

waa.... romantis banget!! Suami sy mah cuek, ngomong cinta aja susah bgt, apalagi di suruh nyanyi romantis kayak gitu. Hahhaha...

bunda Ibad mengatakan...

suit..suit...romantis kali bun...

omietha mengatakan...

so sweet....

wah..gak nyangka nih bapak na ihksan jago gitar juga...

romantissss abisss