Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2009

being single mom

sudah seminggu ini saya jadi single mom, maksudnya saya bener-bener sendiri ngurus ikhsan dan rumah. Mas kebetulan dapat tugas ke jakarta dan asisten di rumah kami pulangkan karena "sedikit berulah". Alhasil saya sendirian di rumah. Mulai dari mbersihin rumah, masak dan ngantor. Karena gak ada yang jaga ikhsan di rumah terpaksa deh ikhsan ikut ngantor seharian. Kesian juga sih, tapi mau gimana lagi? Saya menitipkan ikhsan 2 hari kepada eyang (bapak saya). Ga tega juga dewh liat eyang rada capek seharian ngasuh ikhsan. Maklum eyang juga cuma sendirian di rumah beliau. Dan ini memasuki minggu kedua saya tanpa asisten di rumah sementara posisi mas sekarang masih di makasar. Setelah pulang dari jakarta, mas hanya punya waktu 3 hari di rumah dan langsung terbang ke makasar. Ribet tapi saya menjalaninya dengan santai saja. Pelan-pelan cari ganti asisten buat jaga ikhsan. Ternyata saya harus punya cadangan energi ekstra untuk menyelesaikan semua kerjaan di rumah sekaligus njaga i

ikhsan dapat sepeda

ikhsan yang sekarang umurnya genap 2 tahun tambah pinter dan nggemesin ajah. Kalau diajak ngobrol dah nyambung dan ikutan cerita. Walau kalimatnya masih acak adul hehe.. Kayak kemaren pas saya ajak nganter mas ke bandara, ikhsan dah bisa cerita ke eyangnya," bapak kerja ke jakarta naek pesawat guedee banget..," "ikhsan ga ikut, ikhsan sama ibu wae," hihi.., saya cuma ngikik dengernya, abis tuh anak kayak dah ngerti banget dewh. pas ulang tahun kemaren, saya dan mas sepakat kasih kado ikhsan sebuah sepeda. Maklum temen-temen maennya di rumah dah pada punya sepeda dan daripada ikhsan ngiler plus suka ngerebut sepeda punya temennya. Sepeda yang kami pilih modelnya sepeda BMX roda dua dan disangga 2 roda kecil di belakang. Waktu pertama kali ngeliat, ikhsan dah heboh banget. Teriak-teriak, "sepeda...sepeda." langsung dipegang dan dituntun kemana-kemana. Kalo disuruh naek ga mau. Sepedanya dah menjelajah seantero rumah kami yang kecil. Nah, waktu seminggu d