Selasa, 07 Juli 2009

ikhsan dapat sepeda

ikhsan yang sekarang umurnya genap 2 tahun tambah pinter dan nggemesin ajah. Kalau diajak ngobrol dah nyambung dan ikutan cerita. Walau kalimatnya masih acak adul hehe.. Kayak kemaren pas saya ajak nganter mas ke bandara, ikhsan dah bisa cerita ke eyangnya," bapak kerja ke jakarta naek pesawat guedee banget..,"
"ikhsan ga ikut, ikhsan sama ibu wae,"
hihi.., saya cuma ngikik dengernya, abis tuh anak kayak dah ngerti banget dewh.

pas ulang tahun kemaren, saya dan mas sepakat kasih kado ikhsan sebuah sepeda. Maklum temen-temen maennya di rumah dah pada punya sepeda dan daripada ikhsan ngiler plus suka ngerebut sepeda punya temennya. Sepeda yang kami pilih modelnya sepeda BMX roda dua dan disangga 2 roda kecil di belakang.
Waktu pertama kali ngeliat, ikhsan dah heboh banget. Teriak-teriak, "sepeda...sepeda."
langsung dipegang dan dituntun kemana-kemana. Kalo disuruh naek ga mau. Sepedanya dah menjelajah seantero rumah kami yang kecil. Nah, waktu seminggu ditinggal mas dinas ke jakarta, ikhsan dah bisa naek dan mengayuh sepedanya sendiri tanpa bantuan. Duh, saya seneng banget ngeliatnya, abis ikhsan baru 2 tahun tapi dah bisa naek sepeda sendiri dan bergaya lagi hehe..


8 komentar:

Afrie mengatakan...

Senangnya yang dapat sepeda baru. Tante pinjem dooong! :D

ke2nai mengatakan...

Main terus nih kayaknya.. keliling2 naik sepeda ya.. :)

Bunda Farras mengatakan...

Asyyiikk mas ikhsan punya sepeda .. ajakin farras jalan jalan donk mas ... he he

Desy Noer mengatakan...

Cie..Cie..yang pny sepeda baru.. Zaheer pinjem dooonk..Boleh ga? Wah..Wah.. Ikhsan hebat, dah bs maen sepeda sendiri.

May-Danis's Mom mengatakan...

Iiihhhh bagus banget ya San, sepedanya, Ayok boncengan ma Danis yuk, hehehe

widie mengatakan...

Waaaaahh Ikhsan sepeda baru yaaaaa wah hebat deh umurnya kan br 2 thn udah bs naek sepeda anak besar nehhhh hehe..tp tetep roda 4 kan hehe...seepp ntar adek azhar leh diboncengin nggaaa????

ENDRIYANI mengatakan...

Asik bener nich naik sepeda...ntar Tante boncengin ya...hehehe

Diyah mengatakan...

Wah senengnya dapet sepeda baru, Zalfa boncengin donk massss....