Rabu, 09 September 2009

09.09.09

tadi pagi menjelang sahur, saya dibangunkan oleh bisikan mas," met ultah jeng." Weks hampir lupa kalau hari ini saya ulang tahun.
dengan mata yang belum melek bener, saya sudah disodori kado oleh mas. Kado yang belum terbungkus dan masih ada label harganya.
" ga sempat bungkus jeng," kata mas melihat rasa heran di wajah saya.
wekekek, saya cuma tersenyum geli. " makasih mas.."
Makasih juga untuk selalu menyempatkan sebuah kado di setiap tanggal 9 September, yang tak pernah terlewat sejak kita kenal dulu.

amien untuk doa yang terucap untuk saya.

14 komentar:

Novianti mengatakan...

Barakallah ya mba...semoga Allah memberkahi usia mba dalam taat beribadah kepada-Nya...amin

IbuDzakyFai mengatakan...

jeng, met ultah yach...semoga diberi keberkahan usia, sehat dan selalu dalam lindunganNya, duh hadiahnya apaan nih, jadi mau hadiah juga dech

Mai Ngartjojo mengatakan...

hallo mbak entik.. salam kenal =D
selamat hari lahir ya mbak.. telat sehari nih =D
may your heart be light and your day be bright

maen site aku ya mbak..
www.bossluarbiasa.com/?id=maisyafree
aku bisnis online yang bisa banget disambi apa aja, buat gaji kedua mbak =D
siapa tau berminat

Motik mengatakan...

met ultah ya mbak entik...
panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki, amin... :)

wah dapet kado apa nih dari si mas nya??? pasti rahasia ya hehe...

Jeng Devi mengatakan...

met ultah mba entik, smoga sehat sll dan diberkahi Allah, SWT... btw asyik ya tahun ini 090909 (walaopun apalah arti sebuah angka)... :)

Nia mengatakan...

selamat ultah ya...duh senangnya dpt kado dr suami tercinta, jadi pengen juga heheheh....btw kdonya apa? koq label harganya blm dibuang heheeh....

isma mengatakan...

met ultah ya jeng, semoga makin berkah untuk kehidupan yang mendatang amiiin.

Makluk Idup mengatakan...

Mestinya kadi diberikan pas jam 09.09 tanggal 09/09/09

lidya mengatakan...

Selamat ultah ya mbak

Bunda Rierie mengatakan...

met ultah ya mbak entik... moga2 panjang umur dan sehat slalu..amin..

ke2nai mengatakan...

happy b'day ya mbak... :)

Farrell De Mohammad mengatakan...

kayaknya agak telat nehh...Met ultah yah mbak...

Vera mengatakan...

duuh senengnyaaaa.....dapet kado special dr kangmasnya..met ultah ya, lahirnya di tanggal dan bulan cantik nih

alumongga mengatakan...

Met ultah jeng. Semoga selalu sehat, menjadi ibu dan istri yang baik, selalu dilipahi rejeki yang halal berkah dan melimpah. Wah senengnya setiap ultah dapat kado dr suami. Suami saya cuek nih soal beginian hehehe boro2 kado, ucapan aja kadang lupa, ujung2 nya kok curhat :-)