Rabu, 16 September 2009

menjelang akhir ramadhan

ah ga terasa hari-hari di bulan puasa tahun ini berlalu begitu cepat. Tinggal beberapa hari lagi bakalan usai. Sedih deh, rasanya belum habis2an ibadahnya. Contohnya jarang banget bisa tarawih di mesjid, karena si ikhsan belum bisa tahan lama diajak sholat di mesjid. Trus belum khatam tadarus, gimana nih?

tapi alhamdulillah ikhsan dah mulai ngerti diajak sholat & ngaji. Tiap kali saya ambil aer wudlu, langsung ikutan dan pengen sholat. Setiap kali saya ambil Qur'an juga ikutan minta alQur'an dan ngaji. Sekarang sudah hafal Al Fatikhah, Al Ikhlas, An-Naas, doa mau bobo-bangun bobo, dao mau maem-sesudah maem. Seneng dan geli kalo liat ikhsan baca hafalan2nya.

lebaran taon ini kami berencana merayakan ke bantul, di tempat mertua baru kemudian menyambangi rumah bapak di condongcatur.

buat temen-temen yang mudik ke rumah ortu/mertua, met mudik ati2 di jalan.

kami sekeluarga mengucapkan: "selamat idul fitri , mohon maaf lahir dan bathin"

5 komentar:

Desy Noer mengatakan...

Tambah pinter nch ikhsan.

Gak papa bun, yang penting udah usaha maksimal dan ikhlas dalam ibadahnya.

Selamat Idul fitri juga. mohon maaf lahir dan bathin yaa..

ke2nai mengatakan...

Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir & batin

isma mengatakan...

met idul fitri, maaf lahir batin ya jeng...

lidya mengatakan...

minal aidin wal faidzin ya mbak, salam buat keluarga

alumongga mengatakan...

Mohon maaf lahir batin ya jeng entik. Wah, tahun ini aku gak mudik ke Bantul, tapi ke sumatera :-) . Wah..kak Ikhsan pinter banget ngajinya. Selalu sehat ya kak :-)