Kamis, 29 Oktober 2009

celoteh ikhsan

ini adalah minggu ke4 kangmas pergi tugas keluar kota, dan kayaknya ini adalah tugas keluar kota terlama deh. Biasanya paling lama 10an hari, lha kok ini hampir 1 bulan. wess.., rasane ra penak banget ditinggal suwe-suwe. Rasanya bosen dan sedikit capek sebenarnya apalagi ditambah Ikhsan yang kalau dah lama ga ketemu bapakna, mulai "bertingkah". Manja dan luengket kayak lem sama saya. Ga mau sama yang lain plus mulai krengak-krengik merengek. Kayak pura-pura jatuh dan menangis minta ditolong. Kalau ditolong orang lain tambah bombay nangisnya.
"cama ibu wae," ikhsan teriak sambil nunjuk ke arah saya.
Nah kalau sudah saya bantu, trus bakalan minta gendong. Kalau saya tanya ," ikhsan kenapa kok krengak-krengik? kangen bapak po?"
biasanya dia langsung jawab," ho o ikhsan kangen bapak..,yo telpon bapak yo.." sambil ngajak saya ngambil hape.

Setelah telpon dan mendengar suaranya kangmas, biasanya ikhsan trus bilang," ikhsan dah ga kangen bapak lagi, kangennya wes ilang." dan menyerahkan hape ke arah saya.

weh lha kok gampang banget kangenmu hilang San, batin saya sambil ketawa. Kalau saya sih ndenger suara kangmas di telpon ga bikin kangen hilang tapi malah bikin tambah kangen hehe...

8 komentar:

Motik mengatakan...

Hihi ikhsan kangen bapak tho..
Anak2 simple ya cara ngilangin kangennya. Kalo kita denger suara atau liat via web cam orng yg lagi kita kangenin malahan nambah kangen hehe..

Vera mengatakan...

waaa..ini ibunya yg kangen ato anaknya hehehe....

nti pulang dines bawa oleh2 yg boanyaaaak

lidya mengatakan...

setuju tuh sama mbak vera, ibunya ikhsan yang kangeeeeen berat :)

Novianti mengatakan...

iya kayaknya ibunya dech yang kangen...hehehe

Desy Noer mengatakan...

kayaknya, waktu ikhsan bilang kangen sama ayahnya, sebenernya ibunya yang lebih kangen dech. hehe..

ke2nai mengatakan...

itulah bedanya anak sm istri :D

isma mengatakan...

lama juga ya gak disandingnya, pantes ikhsan kangen gitu, palagi ibuknya ya hehe... yg penting sehat semua ya amiin.

alumongga mengatakan...

Heehehehe lucu banget deh Kak Ikhsan, hitungan menit kangen sama Bapak ilang. Saya ketawa ngakak baca kata krengak krengik, aku jarang banget lho pake kata itu :-)