Senin, 19 Oktober 2009

cerita weekend

weekend kemaren kami sempatkan ngajak ikhsan jalan-jalan ke museum dirgantara sebelum kangmas berangkat ke surabaya. Biar ikhsan bisa liat pesawat beneran. Ternyata koleksi pesawatnya lumayan banyak dan kebanyakan pesawat-pesawat tua yang dipakai sekitaran tahun 1945an sampai 1970an. Awalnya ikhsan takut ngeliat pesawat yang gede2 bener, lama-lama seneng apalagi ada pesawat & helikopter yang bisa kita naiki.

ini poto-poto kita pas disana...

9 komentar:

lidya mengatakan...

ikhsan mau jaid pilot nih ceritanya

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Zalfa mau donk ikut mas Ikhsan naik helikopter hehehe

Vera mengatakan...

tik, museumnya di mana? azka plg suka tuh...bln depan pas ke jogja mo ajak azka aaah

Desy Noer mengatakan...

wah, senengnya Ikhsan udah liat pesawat terbang beneran. kapan-kapan ngajakin zaheer ya..

alumongga mengatakan...

Jeng..museum dirgantara itu yang di dkt perempatan gramedia itu kan? Hehehe ini org jogja gak gaul :D . Mas Ihksan kayaknya menikmati banget, sampai gak liat kamera foto ;-)
Ntar kalau pulang ke jogja aku juga pengin ngajak jalan2 Dita keliling Jogja sampai puas nih...

ke2nai mengatakan...

mas ikhsan..gimana rasanya naek helikopter? enak gak? :)

entik mengatakan...

@ jeng ririn & Vera; ini museum letaknya di kompleks AURI janti dekat jembatan layang, jadi bukannya deket per4an gramedia..

dan museum ini sebenarnya selalu jadi objek tujuan jalan2 rombongan anak2 TK di djogja karena pesawatnya lumayan banyak dan ada yang bisa dinaiki hihi.., jadi2 anak-anak rata2 pada suka

alumongga mengatakan...

Wooo.. di Janti to? Hahaha aku bener2 org Jogja gak gaul nih hahaha. Hehehe ntar kalau ke Jogja di paranin deh museumnya. Thanks infonya ya... :-)

isma mengatakan...

senengnya ihsan jalan2 sm bpk ibu. shinfa pernah ke museum itu, sekali, sama temen2 sekolah di Salam. Mang menyenangkan...