Jumat, 06 November 2009

oleh-oleh

hari sabtu kemaren kangmas pulang dari luar kota. Dulu biasanya kalau mas pulang dari luar kota saya & ikhsan pasti kebagian oleh-oleh. Nah karena hampir tiap bulan si kangmas keluar kota, jadi jarang deh menyempatkan diri beli oleh-oleh buat kita yang di rumah. Alasannya sih klise, jadwalnya padat dan ga sempat jalan-jalan. Padahal si ikhsan bisa dipastikan selalu menagih oleh-oleh tiap kali mas sampai rumah. Untuk mengantisipasi biasanya saya yang nyiapin oleh-oleh mainan buat ikhsan. Kalau pas njemput mas, tuh mainan saya bawa trus saya kasih ke mas dan begitu sampai rumah langsung deh kangmas kasih tuh maenan ke ikhsan. Ikhsan seneng banget," oleh-oleh," gitu teriaknya. hii... lucu kan?
Kalau sudah gitu, ikhsan pengennya nempel terus sama mas. Pengennya dolanan & njajal maenan barunya bareng sama mas. Kompak deh bapak sama anak..



Sekarang, kalau mas keluar kota saya nagih minta dibeliin oleh-oleh. Lha abisnya si kangmas suka ga kepikiran beli deh. Namanya juga perempuan, kalau dikasih barang dari suami kan sueneng walau kadang barangnya cuma sepele. Dan kemaren saya dibeliin tas sama gelang. Weh lumayan dan surprise banget, soalnya mas bilang ga sempat beli oleh-oleh. Eh, pas bongkar-bongkar koper nemu tuh oleh-oleh hehe..
Makasih ya mas...

10 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

asik neh yang dapat oleh-oleh...masih ada gak ikhsan??????

lidya mengatakan...

nunggu oleh2 berikutnya ya mbak :)

Desy Noer mengatakan...

Duuuh senengnya yang dapet oleh-oleh. Suenengggg dooonk.. trus oleh-olehnya buat ikhsan dapet juga gak buuu? apa kali ini juga di "antisipasi" lagi? hehe...

Vera mengatakan...

iya emang pasti sueneng dpt oleh2 dr swami ya

bunda zikra mengatakan...

hihi ibu ikhsan pinter juga ngakalin oleh2 pesenan ikhsan. emg kl anak seneng rasanya jg bhagia bgt ya bu.
moga2 bapak lain waktu nyempetin diri buat beli oleh2, jgn buat ibunya ikhsan aja, ikhsannya juga dong hehe:) hug buat ikhsan dr zikra ya:)

Motik mengatakan...

Nggak anak2, nggak orang dewasa, pasti paling seneng kalo dikasih oleh2 ya hihihi..
Kalo anak2 meski di 'bohongi' tetep seneng ya hehe.

ke2nai mengatakan...

kok gak ada foto oleh2nya mbak? :)

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Sama donk mbak aq juga jarang dibeliin oleh2 sama abi nya Zalfa, kata nya takut gak cocok.
Tapi akhirnya bapak nya Ikhsan sadar juga ya kalo istri nya minta diperhatiin juga hehehe....

alumongga mengatakan...

Hihihi senengnya yang dapat oleh2 dari suami tercinta. Iya nih, mana foto oleh2 nya? Lha judule oleh2 kok gambar2 oleh2 nya malah gak ada :D

mayascratch mengatakan...

wahhh nda mau ketinggalan nih ma anaknya hihihihi