Selasa, 08 Desember 2009

rabu seru!-24

kali ini mau ikutan acara Rabu seru di http://tingkahanak.com/ temanya membaca. Poto ini diambil bulan mei 2008, jadi kira-kira saat ikhsan umur 11 bulan.
Sampai sekarang di umurnya yang 2,5 tahun, ikhsan senang dengan buku. Setiap kali ketemu buku selalu bilang," bu, diwacake," (bu, dibacain)sambil menyorongkan buku ke arah saya.
kalau diajak ke toko buku sudah bisa milih sendiri buku yang mau dibeli.




11 komentar:

Lidya mengatakan...

Good Luck ya Ikhsan. haduh itu bedak nya tebel banget mbak :)

Motik mengatakan...

Ikhsan lg seneng baca buku yaaa.. Toss sama kyara yukk.. Dulu kyara nggak betah dibacain buku. Tapi sekarang malah ketagihan dibacain. Kalo ke toko buku jg mulai pilih sendiri bukunya hehe :)

omietha mengatakan...

duh...pinternya ihksan...gemar membaca...

Vera mengatakan...

ikhsan serius amat baca bukunya hihihi..bedaknya tuebel hihi

May-Danis's Mom mengatakan...

Waa.. Ikhsan lg seneng baca & dibacain buku ya.. sama nih kyk Danis. Yok baca buku bareng yok...;)

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Waduh mas Ikhsan bedak nya belepotan kemana-mana, abis mainan bedak ya....hehehe
Kalo Zalfa belum ummi latih membaca soalnya Zalfa masih seneng mainan, buku abi nya aja abis disobek2.

ke2nai mengatakan...

pasti ini baca bukunya abis mandi y? :D

IbuDzakyFai mengatakan...

wah anteng baca bukunya ya ikhsan

Jeng Devi mengatakan...

tingkahnya anak2 emang lucuuu :) btw, skalian ahhh mo nanya bun entik, knp ya aku sering liat anak2 kl dibedakin abis mandi suka begitu... *penasaran mode on, hehe

Bunda @ TingkahAnak.com mengatakan...

Ikhsan, terima kasih ya dah ikutan :D

BunDit mengatakan...

Duuuh..serius banget Mas Ikhsan baca bukunya. Semoga nanti gedenya jadi kutubuku nih :-)