Rabu, 24 Maret 2010

foto studio

sebenarnya sudah lama banget saya pengen bikin foto keluarga. Pengen foto studio ceritanya hehe..
dulu sempat sewaktu ikhsan umur 1,5 taon saya ajak ke studio calista dengan ring road. Kita bertiga -saya, mas & ikhsan- dah pake baju yang paling ok. Niat dari rumah poto di studio. Nah sampai disana, waktu masuk studio ikhsan masih ok-ok aja alias ga nangis atawa ngajakin pulang. Trus selanjutnya kita diminta naek ke lantai 2. Trus ketemu fotografernya dan diajak masuk studio. Disini ikhsan dah mulai minta gendong dan gak mau turun. Kayaknya rada keder liat suasana studio dengan perlengkapan fotografinya.
selanjutnya kita disuruh milih background untuk fotonya. Setelah milih & saatnya difoto ikhsan nangis kejer dan ga mau difoto. Ngajakin pulang.
Weh gimnana nih? saya dan mas berusaha merayu-rayu ikhsan tapi tetep aja nangis. Fotografernya nyoba kasih iming-iming bola dan boneka tapi tetep aja ikhsan ga mau.
Akhirnya saya ga tega dan memutuskan membatalkan sesi poto di studio kala itu. Lha kalau dipaksakan pastinya wajah ikhsan juga bakalan sembab sisa-sisa nangis.

Nah beberapa waktu lalu si mas butuh pas poto. Saya suruh coba foto di calista aja. Biasanya sehari langsung jadi. Mas setuju. Terlintas di pikiran saya, kenapa ga nyoba foto keluarga lagi ya? keknya ikhsan dah gede dan ga setakut dulu.
Mas setuju dengan ide saya. Saya ngajakin ikhsan dengan alih-alih nganter bapaknya foto di calista. Ikhsan seneng banget. Saya sempat deg-degan kalau ikhsan ga mau dan bakalan gagal poto lagi.

setelah ketemu fotografer & milih background, kita diarahin gayanya. Ikhsan masih mau ngikutin. Tapi giliran lampu dinyalain & fotografer siap njepret, Ikhsan nangis kenceng dan ga mau di foto. Trus ngajakin pulang.
Duh, kejadian yang sama berulang lagi. Saya dan mas butuh beberapa saat untuk mencoba menenangkan ikhsan. Untungnya kali ini ikhsan rada nurut. Tangisnya mereda dan ga ngajakin pulang.

Akhirnya sesi foto keluarga kami berjalan juga. Fotografernya njepret2 dan kasih arahan gaya. Syukurlah Ikhsan dengan muka yang agak sembab mau dipoto.

ini hasil foto yang terbaik menurut saya..



ini ikhsan masih rada manyun abis nangis....

8 komentar:

omietha mengatakan...

huuuaaaa..so so sweet....

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hihihi, Mas Ikhsan bibirnya sexy yah di poto yang bawah.

Btw selamet yanh Jeng akhirnya sukses juga poto studionya. Jadi pengen juga ahhhh......

Vera mengatakan...

emang susyah2 gampang ya ngajakin bocah ke studio foto. skrg lega dong yah...mas ikhsan udah mau difoto...cakep deh

Bunda Nayla mengatakan...

hahahaha Ikhsan takut ya di foto, kebalikan tuh sama nay yg centil.Lama2 terbiasa kok bu
Itu bibir manyuun nya ok juga, hehehe

Lidya mengatakan...

Kereeeen foto nya.

IbuDzakyFai mengatakan...

okeh dech fotonya..........tetep kece kok ikhsan

Diyah-ummi Zalfa mengatakan...

Waahhh...jadi berfikir lg niy mo bikin foto keluarga di studio, lha mas Ikhsan yang dah besar aja masih nangis di foto apalagi Zalfa.....
Btw mas Ikhsan emang guanteng....

lia nurmalasari mengatakan...

mba, aku suka ekspresi ikhsan di foto yang kedua. salam kenal yah :)