Senin, 26 April 2010

screen shoot aksi ikhsan

kali ini saya pengen posting screen shoot aksi ikhsan di umurnya yang 2 taon 10 bulan. Sekalian buat obat kangen mas yang lagi tugas jauh disana, yang hampir 3 minggu ga liat perkembangan ikhsan secara langsung....





12 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

lutcu2 fotone ikhsan....

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wah Mas Ikhsan liat rusa dimana? jadi ingat jaman kuliah di Bogor, sering banget liat rusa di depan istana.

Mas, Zahia pinjem dunks mainannya. Akeh tenan hihihi

entik mengatakan...

@mba fitri: hehe.. emang ikhsan kadang minta dipoto tapi ya itu posenya pake mringis & merem

@bunda zahia: itu rusa ada di lembah UGM bun, jinak2 & seneng kalau dikasih makan.

Bunda Nayla mengatakan...

Lucu deh ekspresi fotonya ikhsan.
Foto anak emak betul obat kangen ya buat Bapak? emangnya bapak tugasnya jauh ya mbak

Lidya mengatakan...

pose nya ikhsan gaya bener ya :) suka binatang ya

Diyah-ummi Zalfa mengatakan...

Waduh mainannya banyak banget mas Ikhsan......Zalfa pinjem doooonk...

Foto yang terakhir kok sambil mringis mas....hehehe.....

Mbak, kok aq baru tau kalo di lembah UGM ada rusa nya, duuuhhh....jadi kangen jogja hiks....hiks....

entik mengatakan...

@bunda Nay:iya nih si bapakna lagi dapat tugas dari kantor ke jakarta ampe akhir mei.

@mba Lidya: ikhsan seneng banget sama rusa, kucing, ayam & ikan..

@ummi zalfa: ada lho umi rusa di lembah UGM depan fakultas hukum Liatnya gratis apalagi kalao minggu pagi, sekalian makan bubur ayam sambil liat rusa.
Dulu zalfa ga sempat diajak liat ya? Besok2 maen ke djogja deh ya zalfa?

isma mengatakan...

wah ikhsan lagi berjauhan juga ya sama bapak, pasti saling merindukan... semoga ya bapak segera selesai tugasnya dan bisa berkumpul lagi.

May-Danis's Mom mengatakan...

Oooh, ayahnya Ikhsan lagi tugas jauh ya Bu? Mudah-mudahan dgn liat foto-2nya Ikhsan bs kasih semangat, pengobat kangen, sehingga dapat duit banyak terus cepat-2 pulang deh, hehehe....

ke2nai mengatakan...

ayahnya pasti seneng bgt liat foto2nya ikhsan y bun ^^

BunDit mengatakan...

Hihihi.. lucunya. Itu foto yang paling bawah ceritanya mas Ikhsan gemes sama diri sendiri gitu ya jeng? :-)

Desy Noer mengatakan...

lucunya.. apalagi yang lagi ngejembel pipinya sendiri..