Rabu, 30 Juni 2010

genap 3 taon



Tanggal 30 juni ini, ikhsan genap berusia 3 tahun. Kebetulan di rumah eyang ada mama rahma (kakak saya) dan naufal (anak dari mba ratna) lagi liburan di djogja. Tadi malam kami semua berkumpul dan berdoa untuk ikhsan. Semoga ikhsan diberi kesehatan, keselamatan, jadi anak yang soleh, pintar dan berbakti pada orang tua.
Dan setelah doa kami panjatkan, kemudian ikhsan meniup lilin ulang tahunnya. Heboh dan seru...

saya cuma pesen kue ultah yang kecil aja biar langsung habis. Ikhsan dan naufal dah keburu pengen makan kuenya ajah hehe. Oya, di ultah yang ketiga ini ikhsan dapat banyak kado dari saya dan mas, eyang, mama rahma, mas naufal dan tidak ketinggalan asisten saya di rumah-mba wahyu juga ikutan kasih kado.



senengnya ikhsan dapat kado banyak.. Walau cuma dirayain di rumah tapi tetep dapat kado banyak ya nang? hehe..

9 komentar:

Yuli Bunda Farras mengatakan...

selamat ulang tahun ya mas ikhsan .. tambah pinter dan sehat selalu .. foto foto nya mana mbak ..??

Lidya mengatakan...

Met ultah ya Ikhsan semoga panjang umur & menjadi anak yang sholeh

IbuDzakyFai mengatakan...

Met milad Ikhsan..tambah pinter, sehat, jadi anak soleh....

Zulfadhli's Family mengatakan...

Waaaahhhh....ada yang b'day neh ceritanya :-)

Met ultah yah Sayang. Seoga sehat selalu, makin pinter, cepet punya adik. hehehe, kalo yang terakhir tanya sama Ibu Bapak kapan mo diproduksinya hohoho

Btw seneng dunks Mas Ikhsan dapet kado banyak. Ko kado2nya ga dipoto?

Desy Noer mengatakan...

met ultah yaa ikhsan.. seneng yaa dapet kado banyak. asistennya baik banget bun, nyasih kado juga.

udah remaja nich.. makin pinter dooonk..

ke2nai mengatakan...

selamat ulang tahun y Ikhsan.. Tambah sholeh, tambah ganteng ya :)

entik mengatakan...

@bunda farras: potonya dah disusulin bun hehe..
@mba lidya, ibu Faidzaki,jeng susan,jeng deasy & bunda ke2nai: tengkyu doanya..

Elsa mengatakan...

wow
Mas Ikhsan sudah besar
sudah tinggi..
sudah 3 tahun...

tambah tampan yang pasti.
hehehehe

BunDit mengatakan...

Wah..maaf telat ngucapinnya. Met ultah ya Mas Ikhsan. Semoga selalu sehat dan makin pinter. Lama2 Ikhsan mirip ibu nya nih ;-)