Kamis, 15 Juli 2010

jadi supermom (jilid 2)

Ah, masalah klasik yang saya hadapi berulang lagi. Apa lagi kalau bukan urusan asisten di rumah. Ya, minggu ini asisten saya resmi mengundurkan diri. Dan saya harus cari gantinya lagi. Ga gampang cari yang cocok sama kami (saya-ikhsan dan mas). Kejadian yang hampir sama pernah terjadi bulan juli 2009 lalu.
Wah saya harus jadi supermom beneran. Apa-apa kudu dilakukan sendiri. Ditambah sekarang mas lagi tugas di Jakarta. Komplit sudah...

tapi saya tetep bersyukur dan rada lega karena eyang (bapak saya) masih kuat dan bersedia bantu momong ikhsan selagi saya ngantor. makasih ya eyang...
wuih kalau ndak ada eyang, ga tau deh saya mesti gimana.
untung juga ikhsan ga begitu klayu sama si mba-nya. Cuma sesekali nanya trus lupa lagi.

memang rada repot jadi perempuan bekerja seperti saya kalau ketemu masalah klasik ini. Ya, rata-rata semua teman pernah mengalami acara gonta ganti asisten di rumah. tapi roda kehidupan tetap berputar dan saya pun mencoba menjalani kehidupan saya semampunya dengan harapan semoga cepet dapat mba buat momong ikhsan.

8 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

mmh..semangat ya..moga cepet dapet asisten baru buat momomg iksan

Bunda Farras mengatakan...

aku do'a kan jeung smoga ikhsan cepet dapet mbak lagi .. karna kemaren dah dapet ijazah kali ya mbak nya jadi gak mau kerja jadi asisten lagi .. ??

ke2nai mengatakan...

semoga eyangnya Ikhsan selalu di beri kesehatan & cepet dpt ART baru y mbak :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Semoga cepat dapet AT yang baru yah Mba, dan bisa cocok sama Mas Ikhsan + Ibu Bapak. Amien

bunda_anggie mengatakan...

wuih... kedengarannya repot sangat ya, bun.... belum dapat pengganti mbak, terus harus kerja, sementara partner hidup sedang pergi dinas luar kota... yang tangguh ya bun... salut!!! ^_^

entik mengatakan...

@ibu DzakiFai, bunda ke2nai,jeng susan, bunda anggie: Tengkyu ya..

@bunda Farras: hehe kayaknya gitu, katanya mau cari kerja yang lebih baek gitu.kita kan ga bisa maksa to? dengan ikhlas saya lepas deh.. semoga dapat ganti asisten yang lebih baek (mengharap dot com nih)

bidadari_Azzam mengatakan...

barokalloh bunda...

keep spirit!

Lidya mengatakan...

Semoga semuat sehat2 ya, apakabar mbak? ketinggalan mampir kesini nih