Kamis, 26 Agustus 2010

obrolan di telepon

hari ini adalah hari ketiga si mas di jakarta. Tadi malam selepas buka, hape saya berdering ternyata cuma miscal. Saya buka hape, eh ternyata mas yang miscall. Saya udah mbatin dalam hati kalau miscall gini kayaknya pengen ditelpon nih. Ya sudah akhirnya saya pencet nomor mas dan ngobrolah kita.

" kok cuma miscall mas?"
" biar ditelpon jeng. Ngirit pulsa."
wah, rada gondok juga masak alasan pengen ditelpon cuma karena ngirit pulsa. Coba kalau bilangnya karena kangen denger suara saya, pastinya kan saya dah melayang nih... tapi denger suaranya ajah, rasanya dah mak nyes seneng :)
"oya, jeng dah disiapin belum?"
"apa mas?"
"itu..tuh."
saya tersenyum dan dalam hati dah nebak.
"spek-nya ndak lupa to jeng?"
"ndak. Inget kok mas."
"sip deh. dah dulu ya? mas mau seson lagi."
"iya deh, sampai ketemu di djogja ya?
tuut.. hapenya ditutup. Padahal saya yang telpon, eh malah yang mengakhiri obrolan si mas.

dan hari ini kayaknya saya harus mulai nyiapin pesenannya mas. Maklum besok pas mas pulang ke djogja tuh barang dah harus terbungkus rapi pake kertas kado ditemani kue ulang tahun plus lilin diatasnya.
Rasanya pengen ketawa ajah, masak mau ulang tahun dah pesen kado duluan sama istri :)

10 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

he he he lucu juga nih bapaknya ikhsan........brarti hari ini ultahnya? met ultah ya bau bapaknya ihsan .....hayooo..mesen kado apa nie dari istri tercinta? (penasaran )

entik mengatakan...

@ibuDzakiFai: hehe iya, kadang kayak anak kecil ajah pesen kado padahal ultahnya masih 2 hari lagi loh (tepok jidat deh hehe..)

Bunda Farras mengatakan...

huee he lucunya bapak ikhsan ^^ di tunggu postingan ultah nya ya jeung ..

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wah jadi penasaran apas yah pesenannya?

Btw sama banget Mba, Ayahnya Zahia juga paling hobi nutup telepon duluan padahal bininya yang nelepon. Iiihh, geregetan pisan jadinya!

Oya, maap baru sempet main keisni lagi Mba. kemaren 2 hari check-in di hospital hehehe. Sekarang lagi recovery neh ceritanya

bundanya i-an mengatakan...

ha ha ha lucu banget...
Met ultah yah buah bapaknya ihsan....

Bunda Nayla mengatakan...

Makanya mbak tiap ultah bapane ikhsan kasih kado dong, jgn sampe pesen dulu, hehehe
MEt ultah ya buat hubby,s emoga selalu diberikan umur yg barokah, amiin

Percik Keluarga mengatakan...

xixixiiii... bapaknya ikhsan insiatif bgt yach, duluan minta kado xixixiiii... plus kue dan lilin lg...

selamat ultah yach bapak ikhsan.... sehat selalu dan murah rezeki. amin.

entik mengatakan...

@bunda farras: yup besok nyusul bun

@jeng susan: laki-laki ternyata kadang punya sikap yang hampir sama ya? sekarang sehat to jeng?

@bunda ian: makasih bun
@bunda Nay: tiap tahun pasti ada kado buat si bapakna ikhsan tapi baru tahun ini kadonya minta barang yang satu itu hehe..

@bunda fisa: makasih doanya

dey mengatakan...

met ultah ya buat bapaknya ikhsan .. masih bagus lho minta kado, daripada dikasih kado malah cuek aja, hehehe .. itu sih bapaknya fauzan .. :D

isma mengatakan...

hehe nggak surprise lagi dong hehe
lucu ... anyway met ultah ya bwt ayahnya ikhsan, dan sukses selalu amin