Rabu, 20 Oktober 2010

Tak Bisa Ke lain Hati



Bulan merah jambu, luruh di kotamu
Kuayun sendiri, langkah-langkah sepi
Menikmati angin, menabur daun-daun
Mencari gambaranmu, di waktu lalu

Sisi ruang batinku hampa rindukan pagi
Tercipta nelangsa, merengut sukma
Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud
Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati

Begitu lelah sudah, kuharus menepi
Biduk tlah ditambatkan berlabuh di pantaimu...
Sisi ruang batinku hampa rindukan pagi
Tercipta nelangsa, merengut sukma

Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud
Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati

Sungguh kuakui ...

Tak bisa ke lain hati ...

Teringatku mengenangmu

Tergambar paras wajahmu, sendiri ...


Sisi ruang batinku hampa rindukan pagi
Tercipta nelangsa, merengut sukma
Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud
Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati

Sungguh kuakui ...

Tak bisa ke lain hati ...

lagu: Tak Bisa Ke Lain Hati
dipopulerkan oleh Kla Project

foto ini diikutsertakan pada kontes Lagak dan Lagu di blogCamp

16 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

wah keren bgt lagu ma fotonya dech

Percik Keluarga mengatakan...

ikutan jg nih bun... saling mendoakan semoga menang :D

Bunda Farras mengatakan...

seneng liat fotonya .. ekspresive bgt :)

Tim BlogCamp mengatakan...

Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
Akan dicatat sebagai peserta.

Salam hangat dari Markas BlogCamp

nh18 mengatakan...

Setelah ada stempel hijau dari panitia

juri datang kesini
membawa form penilaian
melakukan penilaian dengan seksama

salam saya

entik mengatakan...

@ibuDzakiFai: lagi narsis tuh mba hehe..
@bunda fisa; yuk semoga kita menang.. :)
@bunda farras: pose yg cengar-cengir gitu bun hehe..
@tim BlogCamp & juri: menangin kita dunk..(mengharap dot com hihi..)

BunDit mengatakan...

Hiyaaa..ternyata ngikut juga. Hehehe yang penting kan narsis ya jeng :D

Bunda Nayla mengatakan...

fotonya lucu banget sih buu gayanya, hehehehe

Desy Noer mengatakan...

god luck.. gak bisa ke lain hati dech pokoknya

Nia mengatakan...

hehehe...lucu yach gaya gaya fotonya...hidup narsis. smoga menang

marsudiyanto mengatakan...

Selamat berkontes, semoga sukses...
Makasih sudah mampir ke blog saya.
Salam!

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

mantap tuh.. ekspesif.. :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Halow Mbakyu, piye kabare? Lama neh ekye kaga main kesini. Abis mudik, sampe Miri tanggal 28 Sept, eh kena virus males ngeblog. Bru kemaren posting lagi dan mulai mampir2 lagi ke rumah tetangga :-)

Hihihi potona lutu. Semoga sukses yah lombanya.

Btw Mas Ikhsan apa kabar? Sehat kan? Baca di postingan yang ibunya dinas luar & nginap di hotel, dah bisa pipis sendiri di toilet. Waaahhh hebat banget deh anak ibu. Jempolan pokonya!

Salam dari Dek Zahia yah buat MAs Ikhsan :-)

shanushy0809 mengatakan...

fotonya ... bagus tuh
nasis banget..

Elsa mengatakan...

waaaaah nih lagu enak banget
meskipun jadul tapi rasanya timeless gitu....

Elsa mengatakan...

Mama Entik
semoga menang yaaa