Senin, 27 Desember 2010

hobi ikhsan

semakin tambah usia, ternyata ikhsan tambah akal dan kepandaiannya. Selalu ada ide buat melakukan sesuatu yang baru. Nah, kalau dikasih tau sekarang sudah bisa kasih alasan yang menurut anak umur 3,5 taon rasional hehe..

Urusan nyuruh mandi, sekarang juga susahnya minta ampyun. Diajak mandi lebih pagi ga mau karena begitu bangun tidur yang dipegang adalah mainan. Abis itu nyalain tipi dan liat film kartun. Alhasil mandi pagi jadi molor ampe jam 9.
Untung sekolahnya ikhsan sore hari hari, nah kalau pagi kan bisa ribut ngajakin ikhsan mandi buat sekolah hehe..

Kadang kalau disuruh mandi susah, tapi kadang demen juga berlama-lama di kamar mandi. Bukan buat mandi, tapi mainan air. Aneh-aneh aja yang dibawa ke kamar mandi. Gelas dan mangkok dibawa dan mainan air. Kalau dilarang, pasti ada "teriakan rocker" dari ikhsan. Alasannya,"aku ki mau masak..!"
Lha, masak kok di kamar mandi????



Nah, sekarang ikhsan juga lagi hobi ke ATM. Awalnya dulu sering diajak mas ambil duit di ATM. Lama-lama tiap hari minta diajak ke ATM.
"Ibu kita ke ATM atau ndak?"
Gitu pertanyaannya tiap hari. Kalau saya bilang enggak. Dia pasti lari ke mas, dan ngerayu ngajak ke ATM. Nah, biasanya si mas nih selalu ga mempan dengan rayuan ikhsan. Alasannya, seharian ga ketemu, kasian kalau bikin anak kecewa.
Akhirnya pasti ke ATM, walau ga ambil duit, cuma liat saldo aja.
Kalau ke ATM, Ikhsan minta dia yang memasukkan kartu dan memencet tombolnya. Abis itu dia juga yang ambil duit yang keluar.
Sayang, saya ga ada poto aksi ikhsan di ATM. Kapan-kapan saya posting potonya...

13 komentar:

bundanya i-an mengatakan...

de ikhsan.... laih kali ke rumah tante yuk.. he he he dirumah tante banyak cucian piring tuh he he he he lucu ya de ikhsan....

Bunda Farras mengatakan...

waaah ikhsan seneng main masak masakan ya .. sama ma Farras nih seneng banget mainin piring ma gelas .. ikhsan besok 2 minta bapak ke atm lagi buat ambil uang yang banyak yaa .. hahhaha

Desy Noer mengatakan...

wah kalo soal maen di kamar mandi n berbasah-basah ria sich samaan ma zaheer. seneeeeng banget kalo udah berhasil nyelinep2 ke kamar mandi. cuma kalo zaheer hobinya nyikat-nyikatin lantai kamar mandi, mungkin niruin ngebersihin lantai kamar mandi

IbuDzakyFai mengatakan...

he he , pinter ituh brarti anaknya jeng..lagi eksplorasi ikhsannya ...

lidya mengatakan...

mas kalau ke atm lg transfer ya hehege, pintarnya ikhsan

MeyBengkulen mengatakan...

duh jd inget ponakan di Klaten. bangun tidur maen masak2an, suruh mandi maen masakan lg sm berbie, ke luar kamar mandi e mlh berbienya yg mandi sambil jualan hasil masakannya pake duit2an berbie pula... hahaha

ke2nai mengatakan...

hehehe... untung cuma cek sado aja mau ya. Ribet kalo hrs narik terus. :D

Zulfadhli's Family mengatakan...

Mas Ikhsan sama yah dengan Zahia. Hobi banget ngetem di ATM. Pencet2 semua tombolnya hehehe

Btw Mas Ikhsan suka masak juga toh? Mau dunks sekali2 ngicipin masakannya :-0

BunDit mengatakan...

Hahaha saya selalu ngakak ngebayang Ikhsan kalau bicara pasti dialek nya medok Jawa gitu. Pasti lucu deh. Ngomong2 ATM, saya jadi inget Dita malah belum pernah saya ajak ke ATM. Soalnya kalau ke ATM dari ngantor langsung sih. Kapan2 perlu juga dikenalin ATM, biar gaul hehehe. Tapi kalau tiap hari minta ke ATM ya repot juga :D

dey mengatakan...

maen aer + masak di kamar mandi kan asik ya mas ikhsan ...

Nia mengatakan...

wah sama nech ama ina, tiap papanya stater motor ina langsung ngomong : "Pah..kita mau ke TMTM yachh hehehe...." ina ngomong ATM nya TMTM, soalnya tiap libur kita pasti ke ATM, untuk beli susu anak heheh.....

kalo mandi juga sama, tiap disuruh mandi ada aja alasannya, entang duyu (ntar dulu) mau maen sepeda, eh giliran udah mandi ngga mau udahan juga.....susah lagi ngebujuk untuk udahan mandinya heheh....

Elsa mengatakan...

maksudnya mungkin masak air Mbak! hehehehehehhee...... heehehehe
mas ikhsan nih, ada ada saja ya...

BABY DIJA mengatakan...

sama kayak Dija ya
Mas Ikhsan juga suka maen air rupanya