Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2011

Jadi koki

Weekend kemarin sebenarnya ingin saya habiskan buat ngruntel dikasur dan tidur2an saja. Soalnya virus flu mulai menyerang. Kayaknya ketularan virusnya mas yang merajalela itu. Ditambah lagi kompor gas di dapur juga error. Pemantik otomatisnya mati. Jadi saya males masak & berkutat di dapur. Eh, lha kok ikhsan ribut pengen bikin roti. Gara2nya liat gambar mixer di kardus tempat saya nyimpen mixer. "ibu, aku pengen bikin roti," sambil nunjukin tuh kardus. "ibu ndak punya telur & mentega!" jawab saya singkat. "yo nanti beli." "kompornya rusak le," saya berusaha nyari alasan. Ikhsan terdiam. Tiba2 mas yang mendengar percakapan kami, ikutan nyambung. "ntar nyari kompor baru aja jeng. Di toko WS." weks, jawaban mas kok mendukung keinginan ikhsan bikin kue?? Nah begitu denger jawaban mas, ikhsan langsung merengek2 langsung beli tuh kompor plus telur & mentega. Doh..doh, terpaksa deh, rencana molor di kasur batal. Akhirnya saya

long holiday (part 2)

hari sabtu, tanggal 1 januari acara kita jalan-jalan ke bandungan dan museum kereta di ambarawa trus langsung pulang ke djogja. Sebenarnya saya sempat janjian buat kopdar sama umina zalfa dan jeng astien buat kopdar di semarang. Tapi di hari H, umina zalfa sms kalau beliaunya ke solo dan ga bisa ketemuan. Tinggal saya dan jeng astien . Sungguh sayang deh, rencana kopdar sama jeng astien juga gagal karena saya yang rencananya hari jumat sore mau ke rumah jeng astien udah tepar duluan karena seharian muter kota semarang plus sore itu hujan deres. Karena hari sabtunya saya harus balik djogja, jadi ga sempat mampir ke rumah jeng astien. Mungkin belum berjodoh buat kopdar. Tapi kalau ada waktu dan kesempatan kita pasti kopdar ya... Kita berangkat dari rumah si om rada siangan. Karena si tante pengen masak dulu buat eyang. Nah, sembari nunggu si tante masak, kita "bernarsis" ria di depan rumah hiihi... Keluar dari daerah ungaran, kita sudah disambut oleh jalanan yang macet

long holiday (part1)

Akhir desember 2010 lalu, saya dan mas ambil cuti tahunan. Jadi kami selama seminggu penuh bisa ngajak jalan-jalan ikhsan. Mulai dari ngubrek kota Jogja ampe ke semarang. Seneng juga bisa berlama-lama cuti dan nemenin ikhsan bersenang-senang :) hehe... taman pintar kita maen ke taman pintar hari sabtu tanggal 25 desember. Berhubung liburan, jadi taman pintar penuh dengan pengunjung. Nyari parkir aja susah banget. Nah, di taman pintar, ikhsan cuma kita ajak maen di playground-nya aja. Mau masuk gedung oval untuk ngeliat aneka macem zona, udah males karena beli tiketnya dah berjubel. Akhirnya ikhsan berlarian aja di playground dan nyobain permainan disana. Maen jungkat-jungkit, ampe naek ke atas rumah pohon. Awalnya ikhsan takut, tapi setelah nyoba naek ke rumah pohon, girang banget dan ga mau diajak turun hehe... mesjid kampus UGM Setelah dari taman pintar kita mampir sholat di mesjid kampus UGM. Sebenarnya sudah beberapa kali ngajak ikhsan sholat di mesjid ini. Saya sendiri