Rabu, 16 Februari 2011

maen gitar

Sejak dulu saya seneng liat cowok maen gitar. Sampai kepikiran ikutan les gitar. Waktu kuliah saya sempat ikutan UKM gitar klasik. Baru beberapa kali latihan, saya sudah menyerah. Susah memainkan jari dan memetik gitar secara bersamaan.

Eh, ga dinyana ketemu mantan pacar ternyata gape maen gitar. Awalnya saya ga tau kalau si mas pinter maen gitar. Teman saya malah yang kasih tahu ke saya kalau mas bisa maen gitar. Sampai dia ngiri, soalnya pacarnya ga bisa maen gitar padahal dianya hobi nyanyi dan suaranya bagus hehe...

Dari masa pacaran sampai sekarang, saya tetep saja terpukau kalau melihat mas maen gitar sambil nyanyi lagu rembulan di langit hatiku-nya seismic. Kok bisa menyentuh ya? (wah, si mas kalau baca tulisan ini bisa melayang nih hehehe..)

Karena di rumah ada gitar, otomatis mas sering maen gitar walau sekedar genjreng-genjreng aja. Kalau saya lagi masak, kadang saya pengen dibantu mas ngupas-ngupas sayurannya. Permintaan saya jarang terkabul, soalnya mas milih nemenin saya sambil maen gitar dan nyanyi sembari saya masak. Yah, lumayan ...

Nah, berhubung sering lihat bapakna maen gitar, ikhsan sekarang juga hobi genjrang-genjreng gitar maenannya. Lagaknya dah kayak orang gede yang dah gape maen gitar hihihi...
Lihat aja gayanya. Persis kayak bapakna...







moga-moga aja, besok gede gape maen gitar beneran ya le..
biar ibu bisa dihibur sama duo jagoan yang ganteng-ganteng ini..

13 komentar:

Lidya mengatakan...

yang satu main gitar, yang satu penyanyinya ya mbak :) cocok banget deh

IbuDzakyFai mengatakan...

walah gayanya ..iya setuju dech ...ikhsan gayanya sama ma bapaknya ..gak kuat dech....xi xi xi

bunda farras mengatakan...

hadeeuhh cowo bergitar selalu mengetarkan jiwa ya mbaak .. sayang ayahnya farras gak bisa :(

omietha mengatakan...

wow... masak ditemeni main gitar... asyik dan seru tuh bu...

hihi..ssstttt....btw, temane suaminya mb entik ada yg lagi kepingin gitar lho.. jare dulu bisa hihi...

marsudiyanto mengatakan...

Ngintip yang lagi ngintip orang main gitar...

Vera mengatakan...

Wah asyik nih masak sambil dengerin gitar....co cwiiittt hehhee..ikhsan ntar juga jago main gitar ya

nh18 mengatakan...

Amiiinnnn ...

Sebab musik itu bisa membuat hidup menjadi lebih indah dan merdu ...

salam saya Bu

astien mengatakan...

suamiku juga jago main gitar, anak band dia dulu...tapi aku paling enek kalo dia dah pegang gitar, la pasti aku dicuekin :p

entik mengatakan...

@mba lidya: aku-nya ga begitu pinter nyanyi mba.. (hehe ngaku dewh)

@ibu DzakiFai: Begitulah kalo ikhsan nggaya dengan gitarnya

@bunda farras: rasa mak serr.., kalau ada yg maen gitar khusus buat kita

@jeng omie: wah pasti ayahna affan ya?

@pak mars: wah ati2 ntar timbilen lho hehe..

@pak nh18: betul pak.., salam kembali

@vera: moga2 aja besok gede-nya bisa maen gitar beneran

@astien: lha kenapa eneg jeng? minta dia maen gitar lagu kesukaan-mu biar ga eneg hehe..

yustha tt mengatakan...

baru tau kalo si mas-nya mb entik bisa main gitar...hihihi.....

BunDit mengatakan...

Emang biasanya cewek mudah kepincut cowok yang main gitar ya. Kayaknya kalau cowok main gitar itu romantis banget sih heehhe. Senengnya di rumah selalu dimainkan gitar sama suami ya jeng :-)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Jadi Mas Ikhsan dah diajarin kunci apa ajah neh sama Bapak? jangan kunci inggris ajah :-)

Elsa mengatakan...

semoga nanti bisa menciptakan lagu Mbak...
terinspirasi dari Ibunya