Senin, 25 April 2011

kartinian di sekolah ikhsan


tanggal 21 April kemaren, sekolah ikhsan mengadakan peringatan hari kartini secara sederhana. Anak-anak diminta memakai pakaian daerah dan ikut lomba fashion show. Terus, para ibu-ibu diminta berpartisipasi dengan ikut lomba menghias nasi goreng.

Ikhsan pake baju beskap ala solo. Lucu deh. Waktu saya ajak ikhsan buat pinjem baju dan mencobanya, dia sudah semangat banget, katanya," Ibu aku mau jadi manten, soale aku pake baju manten." Hihi..., saya cuma ketawa aja.
Untuk ikutan partisipasi, saya juga pake kebaya ala saya hehe..


untuk urusan menghias nasi goreng, sebenarnya saya ga begitu bisa. Biar rame aja, jadi saya ikutan. Bisa dilihat hasilnya, ga begitu bagus dan ternyata memang ga menang hehe.., Habis punya ibu-ibu yang lain pada bagus menghiasnya. Lha kalau saya ga persiapan sama sekali, wong sebelum ke sekolah ikhsan saya ngantor dulu trus baru nyusul ke sekolah. Yang penting sudah partisipasi :)
Btw, Met hari Kartini, semoga kita bisa menjadi "kartini" untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat kita....

12 komentar:

dey mengatakan...

ikhsan gantenggg !!!
Asik ya, ada acara Kartinian di sekolah, Fauzan mah ngga ada ..

lidya mengatakan...

gantengnya ikhsan pakai baju itu

IbuDzakyFai mengatakan...

Met kartinian yach Ikhsan, cocok banget pakean beskapnya ikhsan...nasgornya biar gak menang, enak khan? mau dunkkk

Bunda Farras mengatakan...

waduuh ikhsan ganteng euy pake baju beskap .. nasi gorengnya menggoda sekali .. ;)

Desy Noer mengatakan...

tapi bagus kok bun, hiasan nasgor nya..jadi laper nich.. yang penting nya kan dah ikut memeriahkan hari bersejarah ini.

wah..ikhsan cakep banget yaa dah jadi nganten, hehe..

entik mengatakan...

@dey: iya, ini pengalaman pertama ikhsan ikut kartinian

@mba Lidya: makasih

@Ibu DzakiFai: Ya walo ga menang,nasgor tetep ludes dimakan bapakna ikhsan

@Bunda Farras: Wah, coba bunda Farras yang jadi jurinya, saya bisa menang tuh hihi..

@desy; iya yang penting dah ngeramein :)

Kakaakin mengatakan...

Wah... Ikhsan keren, emang mirip pengantin :D
Nasi gorengnya menggoda banget, Mbak...
Apalagi pagi2 belum sarapan :D

Gaphe mengatakan...

seru yaa kartinian di sekolah, pake baju manten lagi. hehehe.. tinggal cari pasangannya mana. *Plaak..

aduuh itu nasi bikin ngiler siang-siang beginii :9

marsudiyanto mengatakan...

Di sekolah saya malah nggak ada Kartinian Mbak, karena bersamaan dengan Ujian Nasional

Nia mengatakan...

sama nech, saya juga ikut mendampingi ina waktu perayaan kartini di sekolahnya...kita ikut pawai naik odong2...tapi sekolah ina gak menang hehehe......

seharusnya utk ibu2nya ada lomba kayak gini nech...jadi kan ngga rugi dah bolos kerja acaranya cuma pawai doang

Zulfadhli's Family mengatakan...

Gantengnya Mas Ikhsan!! Jadi pengen nyium deh ah :-)

Elsa mengatakan...

wowww....

mas ikhsan ganteng sekali pake beskap gitu.... pantes jadi orang jogja!
heheheee...