Selasa, 03 Mei 2011

bingung memilih

memasuki bulan mei ini, kami-saya dan mas-, belum bisa memutuskan TK mana yang cocok buat Ikhsan. Kalau teman-teman playgroup ikhsan sih, sudah pada daftar ke TK pilihan mereka. Lha kalau saya masih bingung dengan banyak pertimbangan:
1. Ini terkait dengan mobilitas hidup kami yang ga tentu hehe, maksudnya walaupun kami sudah memiliki rumah sendiri, tapi notabene jarang banget bisa tinggal di rumah lebih dari 4 hari. Paling banter kami hanya 2 hari di rumah, selebihnya kami tinggal di rumah eyang. Eyang kan cuma hidup sendirian jadi ya kasian kalao ga ada yang nemenin.
2. mas sering banget tugas luar kota. Kalau ditinggal gitu, saya lebih nyaman kalau mudik ke rumah eyang. Halah, pake istilah mudik segala hehe...
3. kami tidak sreg kalau ikhsan masuk TK yang full day
4. pengen jarak sekolah ikhsan tidak jauh dari rumah (tapi karena alasan no.1, jadi bingung, yang jadi patokan rumah kita yang mana?? hehe..., sementara ini ikhsan sekolah playgroup di deket rumah eyang.

Nah, sekarang lagi bener-bener "mikir" untuk memeutuskan TK yang mana??
semoga hasil putusannya keluar sebelum bulan mei berakhir, takutnya pendaftaran TK udah pada tutup :)

9 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

yang deket rumah eyang ajah ikhsan TKnya...

lidya mengatakan...

harus diputuskan plus minusnya jangan sampai sudah masuk nanti menyesal :)
Ikhsan mau masuk TK A atau TK B?

Desy Noer mengatakan...

TK mana pun yang jadi pilihan ntar, mudah-mudahan sesuai dengan pertimbangan-pertimbangannya ya mbak. dan tentunya juga Ikhsan bisa belajar dengan baik di sekolahnya.

dey mengatakan...

milih sekolah disini aja yuk bareng fauzan .. :)

Gaphe mengatakan...

wah seru nih milih TK. emang bakalan banyak pertimbangan sebelum masukin ke TK.. survey dulu aja ke beberapa TK, lihat kondisinya, tanyakan sama Ikhsan juga kalo suka yaa masukkan.

melatih anak mengambil pilihan jugaa.. ^_-

Nia mengatakan...

kayaknya mending yang deket rumah eyang...kalo bapak ibunya kerja kan ada eyang yang ngawasin......

idana mengatakan...

dulu TK masih jauh,jadi aku gk kebagian msk TK hehehe

Zulfadhli's Family mengatakan...

Ikutin kata hati ajah Mbakyu setelah mempertimbangan plus minusnya. Pokonya semua hepi (maksudnya dirimyu mudah mobilisasi, Ikhsan juga bisa belajr dnegan baik).

Semoga cepat mendapatkan TK yang sesuai keinginan yah Jeng :-)

Elsa mengatakan...

hhm....
banyak sekali pertimbangannya ya Mbak...
gak sabar nungguin Dija masuk TK nih