Kamis, 09 Juni 2011

jadilah teman hidupku

begitu banyak perbedaan
diantara kita
namun cinta hadir
untuk menyatukannya

kini marilah bergabung bersamaku
sebagai teman hidup
jika sepakat inilah tanganku

bawalah dalam tanganmu
yang manis dan rentangkan sayapmu
untukku..
inilah jiwaku
peluklah dengan lenganmu yang penuh kasih

jadilah nahkoda kapal kehidupanku
untuk mengarungi lautan hidup
bersama...
selamanya...

medio agustus 2005

ini adalah puisi yang saya buat untuk mas ketika kami memutuskan untuk menikah pada 14 agustus 2005. Puisi ini tertulis pada souvenir pernikahan kami.
dan saya memang sering menulis puisi untuk mas dari dulu sampai sekarang. Walaupun mas jarang bahkan hampir ga pernah menulis untuk saya. (padahal ngarep banget, hehe...)

postingan ini saya ikutkan pada giveaway angka 100-nya mba Dey

12 komentar:

Mama Calvin mengatakan...

kreatif juga mbak buat puisi,ada puisi balasannya ga?

omietha mengatakan...

bagus puisinya...

ibu entik .. puitis nih...

duh .. si bapak klepek klepek pesti deh bacanya....

hehehe...

sip deh..moga sukses di giveawaynya

dey mengatakan...

sipppp bu, aku catat sebagai peserta ..

sama dengan diriku, sering bikin puisi buat suami, tapi tanpa balasan, qeqeqe....
balasannya dalam bentuk nyata aja kali ya ..*apa coba.. :D

entik mengatakan...

@mama Calvin: ga dapat puisi balasan, yang dikasih pusisi cuma senyum2 aja :)

@Jeng omi: wkwkwk.., ini memang senjata ampuh buat bikin orang klepek-klepek :)

@mba Dey: weks, kita senasib ya mba? makasih dah dicatet..

.:diah:. mengatakan...

kereeen mbak, puisi yang penuh arti :)

salam kenal Mbak :)

Orin mengatakan...

co cwiiiiiittt... tapi para pria memang rata2 begitu ya Bu, jarang yg bisa berpuisi ria heuheu

Suke mengatakan...

huhuiiii...
puisinya mantap bu.... :)

Elsa mengatakan...

wuuuah ternyata romantis juga ya Mbak satu ini
hehehe
saluuut deh

semoga menang yaaaa

Nia mengatakan...

begitulah sifat lelaki...ngga ngerti2 kalo istrinya nungguin balasan puisinya hehehe....

goodluck utk kontesnya yach mbak...

IbuDzakyFai mengatakan...

bagus puisinya....xi xi , gak pernah terbalas mungkin karena bapake ikhsan lebih mengutamakan action daripada puisi...

Bundit mengatakan...

So sweet....Saya kurang berlatih menulis puisi jeng. Sukses dengan kontesnya ya jeng :-)

honeylizious mengatakan...

kalau mas nya suka bikin puisi juga pasti nanti menyantol gadis lain...

hehehe
makanya yang pinter bikin puisi itu mbaknya..

salam kenal dari Pontianak