Jumat, 15 Juli 2011

?!???

:: "wah enak ya, suaminya sering tugas luar kota.."

jawaban saya:"ga enak sama sekali. Kalau disuruh milih, saya milih bisa ketemu suami setiap hari. Bisa menatap matanya yang teduh, bisa menyentuh tangannya, bisa meluk setiap saat, bisa bareng-bareng nemenin ikhsan maen, bisa gantian antar-jemput ikhsan sekolah dan bisa melakukan banyak hal bareng suami....."

:: tuh, kan kalau liat rumput tetangga pasti keliatan lebih hijau...

5 komentar:

dey mengatakan...

hahaha, iya bu, kayaknya aku termasuk yg bakal komentar seperti itu. Karena suamiku itu jaranggggggg banget tugas keluar kota.
Padahal semua dikasih udah sesuai porsi masing2 ya ...

Lidya mengatakan...

suamiku menetap mbak, dan sama pendapatnya aku ga mau jauh-jauh hehehe.

isma mengatakan...

paling enak emang kumpul bareng jeng, bener aku sepakat sama dirimu. bapak ibu dan anak bersama-sama di rumah ... hiks.

entik mengatakan...

@mba dey, mba lidya & jeng isma: sepakat kan, kalau paling enak tuh kumpul bareng keluarga??

Elsa mengatakan...

hehehe no comment deh
soalnya gak punya suami