Kamis, 27 Oktober 2011

label baju

Kebiasaan ikhsan yang satu ini, selalu bikin saya heran. Setiap kali saya membelikan baju entah itu kaos atau kemeja, selalu saja dia meributkan masalah label di bagian krah.
"ibu ada labelnya ga?"
"aku mau lihat labelnya...!"
Ketika ikhsan sudah menemukan labelnya kemudian dia akan ribut lagi cari gunting.
"ibu, mana gunting?"
"Lha mau buat apa to?" tanya saya
"mau buat motong labelnya." jawab ikhsan pendek.
Lah, baju baru kok labelnya mau dipotong??? ikhsan tetep bersikeras minta label di bajunya dipotong. Alasannya sederhana banget.
"Aku mau lihat labelnya, kalau dipotongkan aku bisa pegang dan lihat.."

Dan, sekarang hampir semua kaos dan kemeja ikhsan tanpa label. Dipotong semua karena alasan sederhana itu. Weh, jan aneh-aneh saja...



12 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Ikhsan mau koleksi label mungking :)

Orin mengatakan...

Lahhh...aku pikir minta dicopot coa ngerasa terganggu Bu, kan kadang suka gatel tuh si label di leher :D

sheno monkey mengatakan...

di kolekisi aja labelnya jangan dibuang nanti berguna untuk kolase kain :D

gardino mengatakan...

hehehe...lucu juga tuh, kalau besar pasti dia ketawa kalau diceritakan kebiasaannya. (atau jangan-jangan kebawa sampai besar?)

Ummu MusasyiJr mengatakan...

salam kenal dari ku,

anak2 memang lucu, punya caranya sendiri, atau mungkin dia merasa tdk nyaman dengan adanya label d krah ya? bg sebagian org kan bs mengganggu, bisa berasa geli atau malah gatal.

yustha tt mengatakan...

iya mb, kadang memang kerih/risih di leher. Aku jg sering takpotong kalau kerasa kerih.

Andy mengatakan...

Mungkin bagi ikhsan label dikerah bikin gatel di leher kaya aku dulu kecil

puteriamirillis mengatakan...

emang kadang jadi gatel ya mbak, tapi sekaligus ikhsan suka aja ya dek menggunting gunting. salam pu ya mbak

sheno monkey mengatakan...

hobinya unik, jarang-jarang ada yang begitu :D

ke2nai mengatakan...

sama mbak.. keke-nai juga gitu.. selalu minta labelnya di potong

Nia mengatakan...

wahh lucuyach ikhsan...jadi semua bajunya ngga ada labelnya yachh.....

Elsa mengatakan...

buat apa ya Mbak?
koleksi kali Mas Ikhsan