Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

menanti hadirnya anggota baru

hai blog..., kangeeen banget update. Hampir sebulan ga kesentuh nih blog. Banyak hal yang bikin ribet dan ga sempat buat posting. Padahal banyak yang mau diceritain di sini. Nah, sampai disini mulai bingung, mau cerita yang mana dulu?? hehe..
hmm..., awal tahun 2011 lalu, saya seneng kalau baca postingan temen-temen yang lagi hamil atau yang lagi punya bayi kayak jeng motik, jeng soes, mba fitri-ibuna dzakifai, dan jeng deasy. Baca di blog mereka kayaknya exiting banget masa-masa kehamilan dan menanti kelahiran. Ingat saran  mba fitri-ibuna dzakifai, pas chatt via YM ,kalau pengen hamil sering-sering aja baca blog atau web tentang hamil, pasti langsung hamil. Wah masak sih??