Kamis, 19 Januari 2012

ceria bersama

ini foto selalu bikin saya ketawa sendiri, Habisnya bibir kami bertiga kalau manyun bareng-bareng kayak gitu ternyata panjang juga hihi...


ini foto di ambil tahun 2010 lalu di rumah adik saya di semarang. Mas iseng-iseng ngajak ikhsan foto manyun dan akhirnya saya juga ikutan manyun juga ;)

"entik berpartisipasi dalam saweran kecebong 3 warna yang didalangi oleh jeng soes-jeng dewi-jeng nia disponsori oleh jeng anggie, desa boneka,dan kios 108




10 komentar:

Orin mengatakan...

hahaha...kalo judulnya "manyun berjamaah" lebih keren lho bu hihihihi

Gudlak ngontesnya bu ;)

ke2nai mengatakan...

heheh... lucu fotonya mbak ^^

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

sukses kontesnya bunda :)

DewiFatma mengatakan...

Setuju dengan Orin..hihihi..

Dicatat sebagai peserta ya, Mbak..
Tengkyu atas partisipasinya :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

pose unyu ya mbak :)

entik mengatakan...

@orin: iya..iya?? manyun berjamaah.hii..

@ke2nai: ngeliatnya pasti akhirnya senyum kan mba? hehe..

@jeng hany: tengkyu

@jeng dewi: aih, ibu juri sudah berkenan hadir.., jadi deg-degan

Mak Cebong 3 mengatakan...

Mak Cebong 3 dataaannngg :-)

Huahaha, kompak Jeng bimolinya (bibir monyong 5 centi). Setuju sama Jeng Orin, judulnya "Senyum Kinclong Berjamaah" ajah hehehe

Thanks yah BuMil udah mo berpartisisapi di Sawerannya Mak Cebong. Kalo berminat masih ada 2 kategori lagi tuh menanti. Mbok yah disikat abis ajah toh Jeng :-)

marsudiyanto mengatakan...

Bagus dan saya setuju juga seandainya judulnya Manyun Berjamaah...
Selamat berkontes Mbak, semoga sukses...
Salam

puteriamirillis mengatakan...

hahahaha...iya ya manyun berjamaah...mantap mbak..nilai berjamaah itu 27 derajat lebih tinggi looh...sukses mbak.

Nia mengatakan...

hihihi...fotonya bisa kompak begitu yachhh......salut dech bener2 keluarga yg harmonis hehehe...

terimakasih mbak entik atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta....