Rabu, 15 Februari 2012

nikmatnya jadi bumil...

hmm...., kalau ditanya jadi bumil itu enak ga? saya jawabnya enak dan menyenangkan. Masa-masa kehamilan saya yang kedua ini banyak suka duka-nya. Ternyata pengalaman di tiap kehamilan itu berbeda ya... Waktu hamil ikhsan dulu, mual dan muntah mereda ketika usia kehamilan masuk 16 minggu (4bulan), lha yang sekarang, yang namanya mual bin muntah masih seneng menyambangi saya di usia kehamilan 16 minggu ini. Perut yang mulai buncit sungguh membuat saya tidak nyaman ketika muntah menyerang.
Ketika muntah, seluruh bagian perut akan terasa kenceng-kenceng dan kaku, dan yang harus segera saya lakukan adalah berbaring dan menunggu rasa mualnya mereda. Doh.., semoga mual bin muntahnya segera berlalu...

Nah, hal lain yang menyenangkan saat jadi bumil adalah saya mendapat perhatian yang lebih dari mas dan ikhsan. Seneng deh kalau liat mereka rebutan mau ngelus perut saya hihi... Maklum saya kan wanita tercantik di rumah (doh, ge er-nya..).

Setiap sore menjelang pulang kantor, saya selalu dapat sms dari mas yang menanyakan pengen dibawain makanan apa? Minta apa aja pasti bakalan keturutan. Tapi pernah satu waktu saya minta dibeliin burger. Di rumah udah ngebayangin makan burger yang yummy.. Nah, begitu yang ditunggu-tunggu datang.., sontak saya cepet-cepet bukain pintu gerbang dan menunggu burger pesanan saya. Eh, ternyata si mas ga bawa burger tapi malah bawa siomay. Halah dalah, pesen burger kok dapat siomay??? 
Berhubung saya pengennya makan burger, jadi tuh siomay saya suruh ikhsan dan mas yang makan ;) hehe...


16 komentar:

yustha tt mengatakan...

hwakakakak.... Itu si mas kok bisa slenco gitu yak.. Sejak kapan burger berwujud siomay?? Hahaha.... Aku membayangkan wajah si mas dan si ibu, jadi geli sendiri... :D

vera mengatakan...

naahhh klo aku, ngliat bumil tuh gimana ya, aura kecantikannya itu kayaknya makin keluar, body juga kayak seksih xixixiix

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

burgernya mungkin ganti penampilan mbak hehehe

entik mengatakan...

@jeng tt: itulah kok bisa slenco? padahal di sms aku tulisnya mr burger, kok kebacanya jadi siomay ya??

@vera: iya nih, berasa jadi wanita seksi hihi...

@mba lidya: iya, ganti penampilan nih burgernya ;)

Diana Indah mengatakan...

hai, salam kenal...sama nih lg hamil 16 mgu dan kadang masih muallll...apalagi kalo abs agrib, makan salah, ga makan kena magh :(
smg lancar2 aja ya kehamilan kitaaa...


ditunggu kunjungannya :)

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

udh kesampean blm mkn burgernya? nanti ngeces loh baby nya, hahaha

bundanya i-an mengatakan...

hai jeng... wah lagi hamil lagi yah.. selamat ya say....senengnya, oya sekarang mau aku bawain apa nih he he he he....

anugrahpratama mengatakan...

selamat jadi ibu hamil

Nia mengatakan...

walahh...burger koq jadi siomay....aku juga suka sebel kalo udah ngarep2 dibawain sesuatu eh yg dibawa beda.....tp msh ada kesempatan mbak utk dibawain burger...biar babynya ngga ngeces hehehe....

ke2nai mengatakan...

loh kok gak di cobain? itu burger rasa baru mbak.. Hehe..

Pengumpul Cerpen mengatakan...

Kok bisa meleset gitu ya pesanannya ha ha ha ha.
Mungkin si mas juga ingin makan siomay.
Semoga jeng selalu sehat,sejahtera dan bahagia. Amin

Salam hangat dari Suroboyo

Orin mengatakan...

ibuuu....baca postingan ini aku jd sedih, kepengen hamil hiks hiks

isma mengatakan...

salut deh pokoknya sama ibu hamil, sudah muntah2, musti bawa gendongan sampai 9 bulan hehe. sehat terus ya jeng ...

gardino mengatakan...

harusnya dicobain dulu mba, siapa tau siomaynya rasa burger :D

kakaakin mengatakan...

Seru banget keknya kalau hamil didampingi sama suami.
Bukan pengalaman saya sih, hehe...
Semoga suatu hari nanti saya ngerasain juga nikmatnya jadi bumil :)

puteriamirillis mengatakan...

semoga tetap sehat ya mbak kehamilannya, ibu nya sehat bayinya juga sehat. amiin.baru tahu saya kalo mbak lagi hamil lagi...