Selasa, 13 Maret 2012

my sisters

saya adalah anak ke3 dari 4 bersaudara. Saya punya 2 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki. Berhubung dalam keluarga kami, anak perempuannya adalah kami bertiga, jadi kami dekat sejak kecil. Maklum umur kami juga cuma terpaut 2 tahunan saja. Jadi benar-benar sebaya.

Ibu saya sejak kecil sering memakaikan baju kembaran buat kami bertiga. Jadi dulu kalau pas lebaran, pasti kami seperti anak kembar tiga hehe... Pernah juga kami ga mau pakai baju kembaran ketika usia kami menjelang SMP. Rasanya malu dewh.., karena sering diolok-olok teman pake baju kembar.
Eh, tapi sekarang keadaannya berbalik. Setelah kami dewasa dan menikah, kami sering janjian pakai baju kembaran. Kakak saya yang pertama (mba ratna) yang sering kena tugas beli kain batiknya karena dia tinggal di solo, jadi deket kalau mau ke pasar klewer atau mbeteng buat beli kain batik.  Trus kain batik dibagiin ke saya dan kakak nomer 2 (mba ma)  buat dijait sesuai dengan selera masing-masing.


Kadang juga saya pesen kaos kembaran buat semua keluarga trus saya suruh pada mudik ke djogja cuma untuk poto di studio hehe...
Nah, kalau udah pada pake baju kembaran, biasanya kenarsisan kita pada keluar. Kayak foto-foto ini yang diambil pas nikahan adik laki-laki saya tahun 2010 silam di magelang.

batik solo yang cantik dibikin dress


mana yang paling cantik ya???
mba ratna-mba ma-saya (ki-ka)

senyum bahagia  me and my sisters

postingan ini diikutkan  dalam Giveaway: Aku Sayang saudaraku yang diselenggarakan oleh mba Susindra

10 komentar:

Orin mengatakan...

hmmm...jadi inget2 lg, pernah punya baju kembaran sm adik perempuanku ga yaa...

kyknya ibu deh yg paling cantik hohohoho :D

Asam Urat mengatakan...

saya juga begitu lho mbakk,,

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

kalau sudah dewasa, pakai baju kembaran biasanya kalau ada acara nikahan ya mbak. semoga sukses dgn kontesnya

Susi Susindra mengatakan...

Mbak Entik... maaf ya datang terlambat. Padahal sudah berseragam batik, ya. Tiga bersaudari yang cantik2 dan tersenyum bahagia. Senang sekali rasanya. Terima kasih ya sudah membagi indahnya bersaudari. Salam hangat dari Jepara,
Susindra

entik mengatakan...

@jeng orin: hayo punya ga baju kembaran sama adik perempuan??
aih, jadi ge-er aku jeng dibilang cantik hehe..

@asam urat: toss ah..

entik mengatakan...

@mba lidya: betul, seringnya pake baju kembaran pas acara nikahan

@mba susi: aih, ibu sohibul kontes sudah datang..

Anggorowati mengatakan...

kompak sekali ya... hihihi... senang msh bs sering ngumpul bersama saudara2... sy paling hanya setahun sekali...:)

ke2nai mengatakan...

seneng bgt ya mbak, akur sp dewasa.. :)

Baby Dija mengatakan...

Yang paling cantik ya Mama Entik dooong
hehehhee

Elsa mengatakan...

suka banget sama dress batiknya