Kamis, 05 April 2012

bersama bapak

sejak bayi, ikhsan memang sering banget ditinggal tugas keluar kota sama bapakna. Paling tidak sebulan sekali selama 1 minggu pasti ada saja jadwal bapakna keluar kota. Kadang juga juga sampai 2 kali dalam sebulan. Jadi waktu yang dimiliki ikhsan buat maen-maen sama bapakna lebih sedikit ketimbang dengan saya. Saya yang sejak melahirkan ikhsan jarang banget tugas keluar kota otomatis punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bareng ikhsan.

Sebenarnya bapakna juga menyadari kalau waktu bermain sama ikhsan jadi sangat terbatas. Setiap hari kerja, bapakna pulang sampai rumah sudah menjelang magrib dan biasanya sudah capek dan ga "on" banget buat nemenin ikhsan maen. Karena jam 8 malem biasanya si bapak dah terkapar di kasur alis tidur, sementara ikhsan masih "on" dan pengen maen. Ga nyambung kan?

Nah, beberapa waktu yang lalu saya sempat ambil foto saat-saat kebersamaan ikhsan dan bapakna kalau lagi weekend dan ga tugas keluar kota.

ini pas acara melukis gerabah di acara jungle fest for kids di JEC yogya
bisa seru abis, melukis bareng bapak


yang ini lagi maenan gelembung busa di depan rumah eyang di condongcatur



lagi hobi maen sepeda di depan rumah
tapi masih sepeda roda 4

dan si bapak diajak ikutan naek sepeda listrik
maklum ga punya sepeda hehe...

12 komentar:

BunDit mengatakan...

Momen yang sangat indah ya jeng jadi patut diabadikan. Maaf lama gak berkunjung nih. Salam buat Ikhsan ya. Gimana? kehamilan baik2 aja kan ? Semoga selalu sehat ya :-)

Evi mengatakan...

Seperti kata orang Mbak, disituasi seperti ini kualitas lebih penting ketimbang kuantitas..Semoga Ikhsan tetap akrab dengan ayahnya walau gak terlalu sering bermain dengan ayah

Orin mengatakan...

Yg penting quality time ya Bu, jd ikhsan juga tetap merasa dekat dg bapak ;)

monda mengatakan...

Ikhsan ceria main sama bapak ya, yang penting kan bisa bikin akrab biarpun nggak bisa sering mbak

fitri anita mengatakan...

Wah kompak ya sama bapak nih ikhsan..Ikhsan sama kek Fai sepedanya roda 4 nih

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

yg penting bapaknya tetap sayang Ikhsan ya

Nia mengatakan...

justru momen yg seperti ini akan dikenang sm anak yah mom....mdh2an ihsan bs sering main sm bpk lagi...

ke2nai mengatakan...

walopun jarang, tp moment kebersamaannya selalu berkualitas ya.. itu yg penting :)

isma mengatakan...

kompak sekali ya ikhsan sm bapak. dan karena ditinggal kerja, waktu2 libur jadi bener2 berharga ya jeng ...

Heni Puspita mengatakan...

Salam kenal mbak :) Biar Ikhsan sering ditinggal dinas luar yang penting kalau bapaknya lagi luang bisa nemenin main ya, sampai main gelembung sabun juga hehe Pasti Ikhasn seneng banget

marsudiyanto mengatakan...

Kalo sekali2 ditinggal ayahnya keluar kota justru bisa sebagai latihan Mbak, jadi anak nggak kaget.
Kalau ketunggon terus, nanti kalo pas ditinggal malah rewel

Elsa mengatakan...

like father like son deh....