Senin, 21 Mei 2012

liburan di kaliurang

long weekend tanggal 17-20 mei kemarin, saya kepengen banget jalan-jalan keluar. Pokoknya ga ngendon di rumah. Mas setuju tapi  ngasih syarat, saya ga boleh capek karena inget bulan lalu saya harus bedrest. Akhirnya diputuskan buat jalan-jalan ke kaliurang saja, karena dekat dengan rumah. Ikhsan juga baru sekali ke kaliurang waktu umur 2 tahun jadi sudah agak-agak lupa.

Kami sepakat untuk menuju taman bermain kaliurang. Disana arena bermainnya luas, jadi ikhsan bisa berlari-lari atau mainan ayunan. Saya dan mas tinggal nunggu sambil duduk lesehan di bawah pohon sambil menikmati jadah tempe yang masih hangat. Hmmm... yummy..

Trus pulangnya mampir makan mie bakso di mr blangkon. Suasana resto-nya asyik punya, banyak ikan dan gemericik airnya plus arena playground buat anak-anak.
Nah, ini foto-foto kami pas di kaliurang...


16 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

jadi fresh ya mbak sesudah jalan2

dey mengatakan...

dimanapun liburannya, selama bersama keluarga, pasti senang ya mbak ..

yustha tt mengatakan...

senengnya bisa liburan bersama keluarga.... (dlm bayanganku pak Sigs sibuk banget, liat yg gini rasanya...adheeem bgt...)

fitri anita mengatakan...

wah asik ya jalan2nya...dah kliatan segar dan ndut perutnya nih

isma mengatakan...

baru sekarang nih lihat foto hamilnya jeng entik, tampak sehat dan gemuk, jadi seneng lihatnya. semoga mudik besok, aku bisa mampir ya ...

Vera mengatakan...

Waahhh Segeerrrr ke kaliurang. Liburan akhirnya juni nanti insyaalloh mudik ke jogja

marsudiyanto mengatakan...

Jadah Tempe...
Makanan yang pasti ditemui di Kaliurang.
Jadi ingat saat outbond disana Mbak, bermalam 2 hari...
Tengah malam uji nyali di bukit2...
Cuma bawa lilin.
Capek tapi berkesan.
=================
Selamat menanti kelahiran putra kedua
(semoga lahir putri biar lengkap)
Kalau putra lagi berarti jagoannya jadi 2, kayak saya

entik mengatakan...

@ mba lidya: iya, fresh.. bener ;)

@ mba dey: iya, kalo sama keluarga emang bawaannya hepi hehe..

entik mengatakan...

@jeng tt: kudu nyempatin jalan2 dunk,kalau sibuk terus ntar stres hehe...

@mba fitri: iya, mba dah berasa berat nih badan

@jeng isma: seger dan ndut ya? hehe.. udah naik berkilo-kilo je

entik mengatakan...

@vera; wah mau ke djogja ya..,sempatin tuh makan jadah tempe di kaliurang ;)

@pak mars: makasih doanya.., kapan-kapan nostalgia ke kaliurang lagi pak...

ke2nai mengatakan...

kaliurang tempatnya enak ya.. adem :)

Monda mengatakan...

jalan2 nya asyik ke tempat yg sejuk, pasti jadi segar
semoga sehat terus dan lancar kehamilannya ya

Elsa mengatakan...

waaaahh... jadi pingin ke kaliurang lagi....

BunDit mengatakan...

Huwaa...saya lama euy gak ke kaliurang. Kangen jadah tempe nih... :-)

eo kids party mengatakan...

pengen dong liburan ke sana :)

obat sakit batu ginjal mengatakan...

kapan ya aku dapat libur,,