Rabu, 20 Februari 2013

ikhfan menuju 7 bulan

menginjak usia 6 bulan, ikhfan sudah pandai tengkurap dan merayap. Di usia 6,5 bulan sudah bisa merangkak ke sana-sini. Sudah bisa duduk tegak walau kadang sesekali jatuh. Senang merangkak mengejar kakak ikhsan yang lagi mainan. Dan beberapa hari yang lalu mulai belajar berdiri kalau tangannya mendapat pegangan.

hayok, aku siap kejar kakak ikhsan...


kakak, ayok maen bola


asyi..iiik naek kuda


siap..siap merangkak


baa....

8 komentar:

Elsa mengatakan...

wuuuaaah foto kedua dari bawah tuh, ikhfan akrobat ya?? hehehhehe
kecil kecil pasti udah jago main bola

D I J A mengatakan...

Adik Ikhfan gemuk yaa..
lucu deh

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

nunggingnya tinggi juga ya waktu mau merangkak

keke naima mengatakan...

lincah bgt ya :)

Nophi mengatakan...

wah hebat.. udah bisa merangkak.. semangat ya biar cepet jalan hehe

daun sirsak ace max mengatakan...

lucu banget yah :)

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

ati-ati dede sayang merangkaknya, takut jatuh hehe

Vera mengatakan...

Wahhh udah gede Aja dede ikhfan....sehat terus ya sayang