Selasa, 19 Maret 2013

my old and new photos

saatnya majang foto jaman kecil saya.....

foto ini diambil di TMII sekitar tahun 1986. Disamping saya adalah adik laki-laki saya. Waktu itu kami sekeluarga diajak bapak-ibu liburan ke jakarta ke tempat om. Mumpung di jakarta, trus diajak om jalan-jalan ke TMII. Dasar sejak kecil sadar kamera dan seneng narsis, saya pasti "action" kalau difoto. Lihat saja senyum saya hehe...



nah, kalau foto ini diambil tahun 2012 lalu di mall amplaz yogya. Waktu itu lagi hamil ikhfan 5 bulan. Walau hamil tetep aja seneng nge-mall. Dan tetep aja seneng bergaya kalau di foto. wkwkwk.....

saya majang foto lama dan baru ini, gara-gara pengen ngeramein GA-nya bunda Yati.
Saya salut dewh sama bunda Yati, walau usianya sudah berkepala 7 tapi bisa tetep eksis ngeblog. Padahal beliau seusia bapak saya. kalau bapak saya belum "ngeh" dengan yang namanya internet dan dunia perbloggeran. Aktivitas bapak cukup baca koran dan buku, sambil momong cucu (maksudnya anak-anak saya hehe..)
Ah, jadi, saya bener-bener kagum sama bunda Yati yang tetep belajar tentang apa pun di usianya yang sudah senja.

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS



7 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

hamil gak hamil kebanyakan perempuan suka ngemol ya mbak :)

Elsa mengatakan...

Bunda Yati keren ya Mbak
semoga kelak kita bisa sesehat beliau ketika udah kepala tujug

entik mengatakan...

@mba lidya: iya ya mba? tetep pengen ngider ajah bawaanya

@jeng elsa: ho o ya? bunda yati emang keren abis euy...

yati rachmat mengatakan...

entik, seneng deh banyak blogger yang sama hobbynya sama bunda. Apa coba? Itu yang judulnya NARSIS. Lebih heboh lagi anak-anak sekarang nyebutnya BANCI FOTO, qiqiqiqii.... Link sudah bunda catat lebih dahulu sebelum ke TKP. Makasih partisipasinya ya.

entik mengatakan...

@bunda yati: wah senenng bunda yati sudah hadir hehe...

SunDhe mengatakan...

Poto waktu kecilnya kayanya lagi senang banget yah! tawanya lepas :D
*salam kenal sebelumnya mba*

fitri anita mengatakan...

he he ngemall mah kudu ya..dari kecil dah narsis ya jeng...