Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013

ikhsan & bobo junior

tanggal 24 April kemarin saya dan ikhsan hepi banget, pasalnya gambar ikhsan yang saya kirimkan ke redaksi bobo junior dimuat.Waa.. saya bangga plus seneng baca ada nama ikhsan gita pramesthi di rubrik pos pos -nya bobo junior.
Saking senengnya ampe tuh majalah saya tunjuk-tunjukin ke temen-temen kantor wkwkwk...., anaknya yang gambar eh ibunya yang heboh.


setelah lihat gambarannya dimuat, ikhsan ribut nunggu boneka bobo junior dari redaksi bobo. "ibu mana boneka bobo-nya? gambarku kan sudah dimuat?"
Lha giliran saya yang bingung njawabnya. Kalau dijawab, "ya ditunggu aja kak."
Ikhsan ga terima. " dari jakarta tuh, bonekanya dikirim pake apa? kalau pake pesawat kan cepet, ga pake lama.."
"Ya kita kan ga tahu kak, redaksi bobo kirimnya pake pesawat atau pake apa," jawab saya. "jadi kita tunggu saja ya..."

Nb: selamat ya kak ikhsan.., semoga tambah pinter bikin gambarnya dan besok adik diajarin ya? biar gambaran adik bisa dimuat juga hehe…

ikhfan 8 bulan

Masih  dalam suasana galau karena saya belum dapat asisten, tapi sekarang saya pengen update perkembangan ikhfan. Memasuki usia 8 bulan ikhfan makin lucu saja hehe.. sekarang kalau tertawa giginya sudah keliahatan. Sudah ada 2 gigi seri atas dan 2 gigi seri bawah.
Kemampuan merangkaknya juga patut diacungi jempol. tempat favoritnya adalah di masuk di bawah meja. Kalau dah masuk kolong meja, ga mau keluar. Setelah kejedot baru mau keluar ;)

balada ART

aih, judul postingan kali ini kliatan klise banget dewh. Emang klise tapi kejadian kehilangan asisten di rumah kala suasana lagi ribet seringkali dialami oleh banyak orang termasuk saya.
Sebagai ibu rumah tangga yang juga harus ngantor, saya sangat menyadari betapa peran asisten di rumah sangat penting dan membantu tugas saya sebagai ibu rumah tangga. Berangkat kantor jam 8 pagi dan pulang ke rumah jam 4 sore lebih, saya jelas membutuhkan bantuan asisten untuk momong ikhfan di rumah plus mengerjakan remeh temeh kerjaan rumah seperti nyapu, ngepel, nyuci, masak dan teman-temannya. Kalau saya kerjakan sendiri, pasti ada yang keteteran, semisal selalu siang kalau sampai kantor atau bahkan gak bisa ngantor karena ga mugkin ninggal ikhfan sendirian di rumah to? hehe....