Jumat, 19 April 2013

ikhfan 8 bulan

Masih  dalam suasana galau karena saya belum dapat asisten, tapi sekarang saya pengen update perkembangan ikhfan. Memasuki usia 8 bulan ikhfan makin lucu saja hehe.. sekarang kalau tertawa giginya sudah keliahatan. Sudah ada 2 gigi seri atas dan 2 gigi seri bawah.
Kemampuan merangkaknya juga patut diacungi jempol. tempat favoritnya adalah di masuk di bawah meja. Kalau dah masuk kolong meja, ga mau keluar. Setelah kejedot baru mau keluar ;)


Mulai belajar berdiri dengan berpegangan. Kalau orang jawa sih mulai rambatan. Paling seneng kalau berdiri sambil pegangan rak piring di dapur.

apa yang dipegang selalu masuk mulut

ga mau kalah sama kakak ikhsan, ngaduk-aduk dan nyebar mainan ke seluruh antero rumah.

seneng makan makanan homemade bikinan ibu  
 

gampang banget ketawa kalau digodain





6 komentar:

fitri anita mengatakan...

dd ikhfan dah besar ya,kompak ya sama kk ikhsan.

marsudiyanto mengatakan...

Bayi usia 8 bulan harus dapat pengawasan ekstra karena sudah mulai mondar-mandir kesana kemari...

Elsa mengatakan...

8 bulan, harus extra ngawasin ya Mbak... capek capeknya tuh, hehehehe...

tapi ikhfan gemuk yaaa
aku suka iri lihat bayi gemuk
ehehehhe

sehat terus ya Ikhfan

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Dd Ikhfan senyumnya manis

entik mengatakan...

@mba fitri: tiu kalau lagi kompak sama kakak-nya. Kebanyakan ga kompaknya. Kalau yang satu teriak yang satunya juga ikutan teriak.

@pak mars: iya pak, ibuna juga ikutan mondar-mandir

entik mengatakan...

@jeng elsa; kalau bayi gendut emang lucu dan nggemesin tapi kalau orang tua yang ndut udah ga lucu lagi hehe...

@mba lidya: makasih tante