Senin, 29 April 2013

ikhsan & bobo junior

tanggal 24 April kemarin saya dan ikhsan hepi banget, pasalnya gambar ikhsan yang saya kirimkan ke redaksi bobo junior dimuat.Waa.. saya bangga plus seneng baca ada nama ikhsan gita pramesthi di rubrik pos pos -nya bobo junior.
Saking senengnya ampe tuh majalah saya tunjuk-tunjukin ke temen-temen kantor wkwkwk...., anaknya yang gambar eh ibunya yang heboh.


setelah lihat gambarannya dimuat, ikhsan ribut nunggu boneka bobo junior dari redaksi bobo. "ibu mana boneka bobo-nya? gambarku kan sudah dimuat?"
Lha giliran saya yang bingung njawabnya. Kalau dijawab, "ya ditunggu aja kak."
Ikhsan ga terima. " dari jakarta tuh, bonekanya dikirim pake apa? kalau pake pesawat kan cepet, ga pake lama.."
"Ya kita kan ga tahu kak, redaksi bobo kirimnya pake pesawat atau pake apa," jawab saya. "jadi kita tunggu saja ya..."

Nb: selamat ya kak ikhsan.., semoga tambah pinter bikin gambarnya dan besok adik diajarin ya? biar gambaran adik bisa dimuat juga hehe..
mmuuah peluk sayang ibu-bapak

6 komentar:

Nophi mengatakan...

sabar ya kakak ikhsan...
dan selamat yaa, semoga tambah pintar :D

fitri anita mengatakan...

heubat kaka ikhsan deh...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

wah ikhsan hebat selamat ya

Elsa mengatakan...

waaaaah aku suka gambarnya tuh
karena background nya kuning!!!

Heni Puspita mengatakan...

Ihik, majalah Bobo ini bacaan waktu SD, masih ada ya ^.^

retma-haripahargio mengatakan...

Selamat ya ikhsan... dan sekarang bonekanya sudah sampe?