Selasa, 07 Januari 2014

museum trickeye 3D di XT Square yogya

Minggu kemaren kita diajak jalan-jalan bapak ke xt square. Mumpung kk ikhsan masih libur, jadi buat ngisi liburan juga. Disana kita diajak masuk trickeye museum 3D. Awalnya saya ga "ngeh" pas diajak masuk. Katanya kita bisa foto-foto dengan gaya aneh model 3D.

Tiket masuknya 25 ribu per orang. Kk ikhsan  juga dah bayar tiket penuh. Dd ikhfan masih gratis. Pas sampai di sana, si dd ikhfan malahan bobo jadi ga bisa diajak foto-fotoan.  Dengan membayar 50 ribu, kita bisa foto dengan gaya yang diarahkan fotografer dari pihak museum. Kita bakalan dapat 5 foto. Tapi kita diperbolehkan jepret-jepret sendiri sepuasnya.

Masuk ke museum, disana kita disuguhi foto-foto 3D ukuran besar yang dipajang di dinding. Nah, kita bisa narsis foto di depan pigura foto itu dengan hasil 3D alias kayak beneran dengan latar foto 3D yang dipajang di dinding. Foto 3D yang dipajang aneh-aneh dan lucu, jadi kita bisa nyoba berbagai gaya.
ini beberapa foto narsis kita hehe....

waa...aaaa dapat ikan guede

serasa berjalan di karpet merah 

 
 bisa jadi peragawati pulak....

minum jamu... 

nyoba jadi sumo

temba...aaak

kebakara..aan

watcha..aa

di sumur gumuling tamansari

ikan..

ga takut dimakan buaya

setelah kita keluar museum, baru dd ikhfan bangun..., trus kita ajakin aja maen di palygound xt square

 ayok balapan sama kakak..

ajarin aku dong kak...

 cii...iiiisss



14 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

wahhhh unik banget mbak ,pingin ikutan foto. tapi jauh ya di jogja

Keke Naima mengatakan...

Di Jakarta ada tapi HTMnya 75ribu kalau gak salah. Mikir, deh saya kalau segitu. Masalahnya anak2 saya lagi susah banget di foto. Masa' emaknya doang yang narsis hihi

entik mengatakan...

@mba lidya: hehe..iya bisa foto aneh-eneh

@mba myra: wah lumyan mahal juga tiket masuknya kalu 75ribu

fitri anita mengatakan...

wah asik bener ya......seru banget tuh...

HP Yitno mengatakan...

museum tiga dimensinya bagus juga. Belum pernah datang ke museum tersebut.

entik mengatakan...

@mba fitri: besok kalau ke jogja.., maen aja kesana mba. seru kok

@yitno: coba ke sana dewh.. ditanggung puas poto narsis

yuniarinukti mengatakan...

Ngakak saya lihat foto-foto Mbak wkwk..
Wah berarti kalau foto di museum itu harus pinter berekspresi dong ya supaya hasilnya seperti betulan :D

yustha tt mengatakan...

Seru ya mb....tapi gak semua pengen kufoto lho, hanya beberapa yang menarik perhatianku.. Xixi...

Btw, Ikhfan gendhut bgt...

Mobil Sedan Corolla mengatakan...

Jadi pengen pulang lah ke jogja. udah lama diriau hehe...moga bisa ke sana, baca postingan ini hati jadi gimana gitu dengan gunung kidul ku hehe

Santi Dewi mengatakan...

Hihihi.. liat fotonya keren2, seru ya... saya juga pengen banget foto dgn lukisan 3D seperti itu :)

Mugniar mengatakan...

Foto2nya lucu2 dan keren2 mbak, sukaa :)

Nyunyu mengatakan...

Nice laaaaah :D

obat gula darah mengatakan...

terimakasih atas informasinya

Miftah Afina mengatakan...

Wah... jadi kepengen main. Di instagram banyak juga yang nge-share kayak gituan... *penasaran*

Oh iya, kunbal ya. :D