Jumat, 14 Agustus 2015

Ah ya...10 tahun sudah



Ah ya, tidak terasa sepuluh tahun telah berlalu sejak 14 Agustus 2005 yang lalu.  Saya merasakan waktu berjalan begitu cepat, dari menjadi seorang istri tanggal 14 Agustus 2005 dan sekarang menjadi istri sekaligus ibu bagi 2 orang anak laki-laki kecil. Rangkaian ucapan syukur tiada henti saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang menganugerahkan rasa cinta dan sayang diantara kami. Walau kadang banyak dibumbui cemburu, rasa marah dan bibir manyun, ternyata itu menambah erat ikatan diantara kami.

Ah ya...sepuluh tahun ini adalah “sekolah kehidupan” bagi saya untuk belajar menjadi seorang dewasa, bertenggang rasa dan bekerja sama dengan mas. Terkadang masalah datang di saat yang bersamaan, dan membutuhkan kedewasaan berpikir untuk mencari solusinnya. Alkhamdulillah saya mempunya nahkoda “kapal kehidupan” yang sangat tangguh dan sangat pemaaf kepada saya.

Ah ya....dan saya masih sangat perlu bimbingan mas untuk menjaga gelombang emosi yang terkadang datang. Terimakasih telah selalu mengingatkan saya selalu tersenyum dan bersikap kalem walau ada emosi di dada yang rasanya meledak-ledak.

Ah...ya mari kita eratkan genggaman tangan kita untuk bersama menaiki kapal kehidupan kita karena ada dua penumpang cilik yang membutuhkan kita untuk belajar tentang kehidupan...



5 komentar:

Lidya mengatakan...

Happy anniversary ya mbak,langgeng terus

fitri anita mengatakan...

happy anniversary yang ke-10 ya jeng ..

semoga langgeng ..sehat dan selalu berbahagia, amin

entik mengatakan...

amin & terimakasih mba lidya & mba fitri

Gustyanita Pratiwi mengatakan...

Wahhh langgeng terus ya mb, bahagia bacanya

Liya Alicia mengatakan...

semoga langgeng terus dan sehat selalu mbak